Dua Final di Pekan yang Sama untuk Sevilla

Dua Final di Pekan yang Sama untuk Sevilla

Pekan ini sedemikian penting buat Sevilla. Bagaimana tidak, dalam hitungan hari ada kans untuk langsung meraih dua gelar juara.

Sevilla akan menjalani final Liga Europa lawan Liverpool di St. Jakob-Park, Basel, Rabu (18/5/2016) waktu setempat. Itu final pertama Sevilla pekan ini, sekaligus menghadirkan peluang melanggengkan dominasi setelah jadi kampiun Liga Europa dua musim terakhir.

Entah Sevilla akhirnya akan berpesta juara atau tertunduk lesu di akhir laga itu, tapi yang pasti mereka tak boleh berlama-lama larut di dalamnya. Pada hari Minggu (22/2) waktu Madrid, sudah ada Barcelona yang menanti di Vicente Calderon dalam partai final Copa del Rey.

“Ini merupakan sebuah pekan yang penting dan menarik. Kami memiliki kesempatan untuk mencapai sesuatu yang hebat,” kata Presiden Sevilla Jose Castro seperti dikutip AS.com.

“Kami sudah amat antusias, adrenalin kini benar-benar sudah terpompa. Kami punya dua final penting untuk dimainkan. Cuma segelintir tim pilihan yang pernah punya kehormatan memainkan dua final di pekan yang sama,” sebutnya.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply