Mancini: Ljajic Akan Kembali Ke Roma

Mancini: Ljajic Akan Kembali Ke Roma

Roberto Mancini akhirnya angkat bicara kepada media mengenai status dari salah satu pemain pinjaman Inter Milan, Adem Ljajic, yang kabarnya tidak akan dipermanenkan statusnya di akhir musim 2015-2016.

Pemain kebangsaan Serbia tersebut kabarnya gagal meyakinkan Mancini dengan tampil tidak konsisten di sepanjang musim 2015-2016, dan pelatih berusia 51 tahun tersebut mengakui jika Ljajic akan segera dikembalikan kepada klub pemiliknya, AS Roma.

“Ljajic dan Jovetic? Saya tidak bisa katakan saat ini. Namun saya bisa pastikan, Ljajic akan kembali ke Roma, karena kami memang meminjamnya dari AS Roma pada awal musim kali ini.”, ujar mantan pelatih Manchester City tersebut kepada media setempat.

“Namun, untuk langkah selanjutnya saya masih belum bisa katakan kepada anda. Segala kemungkinan bisa terjadi di dalam dunia sepakbola, terutama di dalam bursa transfer musim panas.”

Winger berusia 24 tahun tersebut kerap bermasalah dengan konsistensi permainan di sepanjang musim ini, dan tercatat ia hanya mampu tampil di 25 laga Serie A bersama Nerazzurri, disertai dengan catatan mencetak tiga gol dan tiga assist serta hanya bermain penuh selama 90 menit di delapan pertandingan.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply