Ucapan Terima Kasih Suarez buat Rekan-rekan Setimnya

Ucapan Terima Kasih Suarez buat Rekan-rekan Setimnya

Luis Suarez memberikan apresiasi besar kepada rekan-rekan setimnya usai memborong gol dalam kemenangan Barcelona atas Granada, yang sekaligus memastikannya jadi topskorer La Liga.

Tiga gol Suarez membuat Barca menang 3-0 atas Granada, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Hasil di jornada 38 itu sekaligus memastikan Blaugrana jadi kampiun La Liga musim ini.

“Ini merupakan sebuah momen unik untuk dinikmati. Saya gembira atas segalanya. Atas titel, gol-golnya, kegembiraan yang sudah kami berikan kepada para suporter,” ucap Suarez seperti dilansir Soccerway.

Tambahan tiga gol di laga itu sekaligus membuat Suarez mengoleksi 40 gol di La Liga musim ini, menjadikannya berhak menyandang penghargaan Pichichi sebagai pemain tersubur liga.

“Terima kasih kepada semuanya karena tanpa mereka saya takkan bisa melakukannya. Tanpa mereka saya takkan bisa berada di situasi ini,” ujar Suarez.

“Saya jadi cuma harus menyentuh bolanya. Rekan-rekan saya senantiasa mencari posisi saya dan saya amat bersyukur kepada mereka semua, sekali lagi terima kasih,” tuturnya.

Suarez menjadi pemain pertama selain Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang menjadi topskorer La Liga sejak 2009. Selain Messi dan Ronaldo, juga baru ada Suarez yang bisa mencetak 40 gol dalam semusim La Liga.

Musim ini Messi menyumbang 26 gol di La Liga buat Barca, dengan Neymar membuaat 24 gol. Trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) total mendonasikan 90 dari 112 gol Barca di ajang itu pada musim ini.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply