Juventus pesta gol dan angkat Trofi di Kandang Sampdoria

Juventus pesta gol dan angkat Trofi di Kandang Sampdoria

uventus yang telah memastikan diri keluar sebagai juara Serie A musim ini, mengakhiri musim dengan sempurna usai kemenangan telak 5-0 atas Sampdoria di hadapan pendukung mereka sendiri, Sabtu (14/5).

Kelima gol Juventus dicetak oleh Patrice Evra (5′), Paulo Dybala (15′ dan 37′), Giorgio Chiellini (77′), dan Leonardo Bonucci (85′), memastikan tim besutan Massimiliano Allegri itu mengakhir musim dengan meyakinkan.

Kemenangan itu juga memiliki arti penting bagi Dybala yang mampu mencetak dua gol dalam pertandingan kali ini. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu mampu mengakhiri musim debutnya bersama Juventus dengan manis.

Dengan total 23 gol dari 45 pertandingan di berbagai ajang pada musim ini, Dybala mampu menunjukkan alasan Juventus merogoh kocek mereka hingga 32 juta euro untuk mendatangkannya dari Palermo.

Namun, debut manis bersama Juventus musim ini tak membuat Dybala besar kepala dan memilih untuk menikmati trofi Serie A bersama rekan-rekannya.

“Hari ini merupakan hari perayaan bagi semuanya, bukan hanya saya,” ujar Dybala kepada Mediaset Premium. “Marilah menikmati momen ini dan melihat bagaimana Gigi Buffon mengangkat trofi Serie A.”

Terkait dengan penampilannya musim ini, Dybala juga merasa dirinya merasa puas terlebih mengingat dirinya kini telah melewati catatan gol mantan penggawa Juventus asal Argentina lainnya, Carlos Tevez.

“Terlepas dari penampilan buruk kami di awal musim, ini merupakan musim yang luar biasa. Secara pribadi saya tak bisa meminta lebih banyak lagi karena saya telah banyak bermain, bekerja keras untuk tim, dan mencetak banyak gol,” ujar Dybala melanjutkan.

Susunan Pemain
Juventus: Neto; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra (Sturaro 65), Hernanes, Pogba, Evra; Mandzukic (Zaza 75), Dybala (Morata 67)

Sampdoria: Brignoli; Diakite, Silvestre, Skriniar; Sala (Ranocchia 55), Krsticic, Barreto, Dodo; Alvarez, Correa (Soriano 75), Quagliarella (Ponce 87)

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply