Real Madrid Bantah Janjikan Bonus ke Granada

Real Madrid Bantah Janjikan Bonus ke Granada

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tak akan memberikan bonus apapun kepada Granada jika mampu menaklukkan Barcelona. Pelatih asal Prancis ini memilih untuk fokus mempersiapkan timnya melawan Deportivo La Coruna di Riazor, Sabtu 14 Mei 2016.

Sebelumnya muncul isu, Real Madrid bakal memberikan bonus rahasia kepada para pemain Granada untuk tampil habis-habisan saat menjamu Barca di Estadio Nuevo Los Cármenes.. Ini berawal dari pernyataan kiper Granada, Ivan Kelava, yang berharap bonus dari Los Blancos.

“Mengenai bonus untuk tim lain, saya tak mengerti apa yang Anda (wartawan) bicarakan. Saya hanya fokus mengenai pertandingan (di hari Sabtu). Saya tahu, ini konferensi pers terakhir di musim ini. Namun, kami hanya fokus pada pertandingan kami,” kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Tampil di kandang lawan akan menyulitkan. Deportivo adalah tim bagus dan mereka ingin mengakhir musim ini dengan cara yang terbaik,” lanjut dia.

Saat ini Madrid menempati posisi 2 dengan 87 poin dari 37 pertandingan, tertinggal satu poin dari Madrid. Untuk bisa juara, mereka wajib menaklukkan Deportivo, sembari berharap Barca gagal menekuk Granada.

“Saya tak akan mencari tahu (apa yang Granada lakukan), sampai akhir pertandingan. Kami tak tergantung pada diri sendiri. Jadi apa yang kami lakukan adalah merebut poin penuh dan melihat apa yang terjadi,” ucap Zidane.

“Kami masih yakin bisa menjuarai liga. Kami memenangkan 11 pertandingan terakhir kami, dan kami yakin sampai detik terakhir pertandingan,” lanjut dia.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply