Guardiola Sampaikan Salam Perpisahan pada Pemain-pemainnya

Guardiola Sampaikan Salam Perpisahan pada Pemain-pemainnya

Pep Guardiola sudah melakoni konferensi pers terakhirnya di Bundesliga sebagai pelatih Bayern Munich. Salam perpisahan pun diucapkan untuk pemain-pemainnya.

Guardiola sudah memutuskan untuk meninggalkan Bayern begitu musim ini selesai. Selanjutnya, ia akan menangani Manchester City. Maka, jadilah laga melawan Hannover 96 di Allianz Arena, Sabtu (14/5/2016), sebagai laga terakhirnya di Bundesliga.

Dalam konferensi pers-nya jelang pertandingan tersebut, Guardiola menyampaikan beberapa hal. Ia mengaku akan merindukan para pemainnya, tapi berharap bisa bertemu lagi di lain kesempatan… sebagai lawan.

“Saya akan merindukan para pemain dan saya berharap bisa berjumpa mereka lagi. Mungkin di Liga Champions,” ujarnya seperti dilansir situs resmi Bundesliga.

“Saya bangga telah membuat keputusan untuk datang ke sini. Sekarang, saya adalah pelatih yang lebih baik daripada sebelumnya,” lanjut pelatih berkepala plontos tersebut.

Selama tiga musim menukangi Bayern, Guardiola tidak pernah gagal mempersembahkan trofi juara Bundesliga. Yang ia gagal dapatkan adalah trofi Liga Champions.

Dalam tiga musim bermain di Liga Champions, Bayern yang dipimpin Guardiola selalu dihentikan tim asal Spanyol. Musim ini, Die Roten disingkirkan oleh Atletico Madrid di babak semifinal.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply