Konfirmasi Kepergian Ibra, PSG: Dia Akan Kembali Usai Pensiun

Konfirmasi Kepergian Ibra, PSG: Dia Akan Kembali Usai Pensiun

Paris Saint Germain mengonfirmasi kepergian Zlatan Ibrahimovic di musim panas tahun ini. Tapi Ibra akan kembali ke Parc des Princes setelah dia pensiun nanti.

Zlatan Ibrahimovic beberapa jam lalu sudah menyatakan kalau dia akan meninggalkan Paris Saint Germain, klub yang sudah dibela dalam empat musim terakhir dan dibantunya memenangi empat gelar juara Ligue 1.

“Besok akan jadi laga terakhirku di Parc des Princes. Aku datang selayaknya raja, pergi selayaknya legenda,” tulis Zlatan Ibrahimovic di akun Facebooknya.

Zlatan Ibrahimovic pergi setelah dia memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan PSG, yang memang habis di Juni 2016 ini. Melalui situs resminya, klub berjuluk Les Parisiens mengonfirmasi perpisahan antara mereka.

“Menyusul pembicaraan yang dilakukan Paris Saint Germain dan agen Zlatan Ibrahimovic, klub dan pemain telah memutuskan secara bersama untuk tidak memperpanjang kontrak yang habis pada 30 Juni 2016,” demikian pernyataan PSG.

Dalam pernyataan yang sama, PSG juga mengungkapkan kalau kedua pihak telah menyepakati kerjasama di masa depan. Ibra disebutkan bisa kembali ke PSG setelah pensiun nanti untuk menduduki posisi di manajemen klub.

“Mereka juga telah menyepakati kalau nanti setelah si pemain tidak lagi aktif menjadi pesepakbola dia akan kembali di manajemen klub,” lanjut pernyataan itu.

Beberapa klub sudah dirumorkan serius mencoba mendapatkan tanda tangan striker internasional Swedia itu, termasuk beberapa klub Premier League. Klub lain yang juga diyakini sangat tertarik padanya adalah AC Milan.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply