Pelatih Granada Bantah Rumor Bonus dari Madrid

Pelatih Granada Bantah Rumor Bonus dari Madrid

Rumor Granada akan mendapat bonus dari Real Madrid jika mampu mengalahkan Barcelona pada pertandingan terakhir La Liga dibantah pelatih klub berjuluk Los Nazaries tersebut.

Madrid akan merebut gelar La Liga musim ini jika mampu mengalahkan Deportivo La Coruna dan pada pertandingan lainnya Granada menahan Barcelona di Stadion Los Carmenes, Sabtu (14/5).

Belakangan muncul rumor pihak Madrid telah mempersiapkan uang bonus bagi para pemain Granada jika mereka mampu menahan Barcelona. Namun, rumor tersebut dibantah pelatih Granada, Jose Gonzalez.

Gonzalez mengatakan para pemain Granada tidak perlu ditawari uang sebagai bentuk motivasi untuk bisa mengalahkan Barcelona.

“Bisa mengalahkan tim terbaik di dunia (Barcelona) merupakan bonus yang cukup besar buat kami,” ujar Gonzalez seperti dilansir Marca.

“Para permain Granada akan memberikan 100 persen permainan, Anda bisa berbicara masalah bonus atau tidak, itu bukan masalah.”

Skuat Granada sendiri bisa bermain lepas tanpa tekanan saat melawan Barcelona. Pasalnya, Diego Mainz dan kawan-kawan sudah dipastikan terhindar dari degradasi setelah menang 4-1 atas Sevilla, Minggu (8/5).

Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 87 poin, terpaut satu poin dari Barcelona

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply