Bek PBFC Dapat 12 Jahitan di Kepala

Bek PBFC Dapat 12 Jahitan di Kepala

Kemenangan Pusamania Borneo FC di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 harus ternoda. Bek PBFC Aang Suparman cedera cukup serius.

Aang harus dilarikan ke rumah sakit saat pertandingan babak kedua melawan Persiba Balikpapan pada Jumat (13/5/2016) masih berjalan. Aang cedera akibat terkena tendangan penyerang Persiba Herry Susanto saat berebut bola di menit ke-64, dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan PBFC ini.

Benturan itu membuat kepala Aang mengalami luka terbuka dan sempat mengalami gangguan penglihatan. Dia pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Darjat Samarinda untuk mendapatkan perawatan.

“Akibat luka yang dideritanya, ia harus menerima 12 jahitan dan harus menjalani perawatan intensif dirumah sakit,” kata juru bicara PBFC Abe Hedly, yang juga menyebut kondisi pemainnya berangsur membaik.

Sementara itu kapten tim PBFC Ponaryo Astaman menyesalkan terjadinya pelanggaran keras yang dialami rekannya. Ponaryo menilai perlindungan terhadap pemain masih kurang, juga menyoroti kerapnya pemain lepas kontrol.

“Kemenangan memang penting, namun para pemain juga harus memikirkan keselamatan diri sendiri maupun lawan,” kata Ponaryo.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply