Bisa Cetak Dua Gol, Camargo Sebut Persija Alami Kemajuan

Bisa Cetak Dua Gol, Camargo Sebut Persija Alami Kemajuan

Persija Jakarta sukses melanjutkan tren positifnya usai mengalahkan Persela Lamongan. Paulo Camargo puas dengan penampilan timnya yang dinilai meningkat.

Pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/5), ‘Macan Kemayoran’ menang 2-1 dari Persela. Ismed Sofyan dkk yang tampil menekan sejak menit awal sempat membuat kerepotan barisan pertahanan Persela.

Persija akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-32. Setelah umpan silang Ambrizal Umanailo ditanduk oleh Jose Adolfo Guerra. Skor pun menjadi 1-0 bagi Persija hingga babak pertama selesai.

Dengan skor tertinggal, Persela berusaha menyamakan kedudukan di babak kedua. Alhasil, ‘Joko Tingkir’ bisa mencetak gol di menit 53 melalui umpan silang yang dikirim Zainal Arifin yang disambut tundukan Dzumafo.

Tapi skor imbang 1-1 tak bertahan lama, Persija berusaha keras menembus pertahanan Persela dan dimenit 62, giliran Ambrizal yang mencatatkan nama sebagai pencetak gol setelah menyambar bola umpan tendangan bebas Ismed Sofyan dalam posisi bebas. Skor tak berubah 2-1 hingga selesai pertandingan.

Hasil ini meneruskan tren positif Persija, di mana kini belum terkalahkan di empat laga perdana TSC dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Keberhasilan mencetak dua gol mendapatkan kredit tersendiri dari Camargo karena sebelumnya cuma mampu bikin satu gol per partai.

”Kami bisa mencetak gol lebih dari dua gol saat ini. Ini adalah pertanda baik untuk tim dan artinya ada kemajuan. Sebelumnya hanya satu gol, sekarang dua gol. Saya cukup puas dengan pertandingan malam ini,” ujar Camargo.

”Permainan Persija, setelah cetak gol makin agresif. Tapi kejadian berubah setelah Persela samakan kedudukan. Namun saya bersyukur tim bekerja keras dan Persija dapat tambahan gol,”

Sementara itu pelatih Persela, Stefan Hansson, mengaku kecewa atas kinerja wasit di pertandingan malam ini. Hansson menilai timnya pantas mendapatkan penalti.

”Ada beberapa keputusan wasit yang sangat merugikan kami. Kami seharusnya mendapatkan penalti di babak kedua, setelah pemain Persija melakukan pelanggaran di kotak penalti, tapi wasit tidak memberikan penalti buat kami. Saya kecewa dengan hasil pertandingan malam ini,” kata Hansson.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply