Suarez: Tak Mungkin Madrid Menyuap Granada Agar Kalahkan Barca

Suarez: Tak Mungkin Madrid Menyuap Granada Agar Kalahkan Barca

Muncul isu mengejutkan di Spanyol soal insentif dari Real Madrid untuk para pemain Granada agar mengalahkan Barcelona. Penyerang Los Cules Luis Suarez tak percaya dengan rumor tersebut.

Granada bakal memegang peranan penting dalam penentuan gelar juara La Liga di pekan ke-38 ini. Granada sendiri akan menjamu Barca dengan kondisi mereka sudah selamat dari degradasi.

Maka dari itu Granada akan tampil nothing to lose dan ini tentu memudahkan Barca untuk setidaknya mengalahkan mereka demi mengunci gelar juara liga. Pasalnya Barca dengan 88 poin kini unggul satu angka dari Madrid di posisi kedua.

Peluang juara Madrid akan banyak ditentukan oleh hasil duel Granada dan Barca. Jika laga itu berakhir imbang atau kekalahan untuk Barca, sementara kemenangan di markas Deportivo La Coruna akan mengantarkan Madrid jadi juara.

Maka wajar jika ada kabar bahwa manajemen Madrid sudah menyiapkan sejumlah uang untuk jadi insentif atau bonus, agar para pemain Granada tetap tampil serius dan mengalahkan Barca.

“Saya tidak yakin dengan hal-hal seperti ini, tim bermain untuk harga diri mereka. Para pemain selalu ingin tampil maksimal dan meraih kemenangan,” ujar Suarez seperti dikutip Soccerway.

“Bukan hak saya memberikan opini soal melegalkan apapun,” sambungnya.

“Setiap tim ingin tampil serius dan menang. Semua pemain tahu apa yang harus mereka lakukan. Saya tidak pernah mendengar hal semacam ini (suap) sebelum datang ke Spanyol.”

“Kami ingin menang dan Granada juga ingin menuntaskan musim dengan kemenangan,” tutup Suarez.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply