Eropa Berebut Alvaro Morata

Eropa Berebut Alvaro Morata

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, akan menjadi salah satu penyerang yang diperebutkan pada bursa transfer musim ini. Di saat pasar pemain belum dibuka, Morata kini telah diincar tiga klub, yaitu Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid.

Chelsea menjadi kesebelasan terbaru yang menunjukkan ketertarikan pada Morata. Dikabarkan Gazzetta World, nama Morata diminta oleh pelatih baru, Antonio Conte, untuk musim depan.

Sementara itu, Football Italia mengabarkan bahwa Morata juga diminati Arsenal. Seandainya Juventus benar-benar tertarik membeli Alexis Sanchez dari mereka, maka The Gunners akan meminta Morata sebagai imbal balik.

Selain kedua kesebelasan tersebut, Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan bahkan Leicester City mulai dikait-kaitkan dengan transfer Morata.

Namun nasib Morata sendiri berada di tangan mantan klubnya Real Madrid. Ketika menjual Morata kepada Si Nyonya Tua, Madrid memastikan mereka punya opsi untuk menarik Morata kembali dengan nilai €30 juta.

Menurut Marca, sang pemain tim nasional Spanyol ini menginginkan jaminan bermain di tim utama dari El Real seandainya ia memang akan ditarik pulang ke Santiago Bernabeu.

“Tanpa garansi bermain, maka ia akan sangat sukar kembali ke Madrid,” demikian ujar seorang sumber yang dekat dengan sang pemain.

Saat ini Juventus sedang bertemu dengan perwakilan Madrid untuk membicarakan masa depan sang pemain. Si Nyonya Tua juga ingin melepaskan status Morata dari pasal-pasal dengan Madrid tersebut dengan ‘biaya transfer’ €15-25 juta.

Morata sendiri dikabarkan akan dengan senang hati tinggal di kota Turin, meski harus berebut tempat dengan Paulo Dybala. Musim ini Morata bermain 33 kali di Serie-A, dan mencetak tujuh gol dan enam assist

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply