Vardy tegaskan tidak akan tinggalkan Leicester City

Penampilan luar biasa Jamie Vardy berpotensi menarik perhatian klub-klub top Eropa. Meski begitu, Vardy menegaskan bahwa dirinya tak berminat hengkang.

Striker berusia 29 tahun itu menjadi salah satu kunci sukses Leicester City menjuarai Premier League 2015-16. Sejauh ini, Vardy sudah terlibat dalam 32 gol The Foxes di liga dengan membukukan 24 gol dan delapan assist.

Kontrak Vardy bersama Leicester baru akan habis pada 2019. Manajer Claudio Ranieri sendiri mengira bahwa pemain-pemainnya termasuk Vardy akan diminati klub-klub yang lebih bergengsi daripada Leicester, tapi meminta mereka supaya bertahan setidaknya setahun lagi.

Soal masa depan Vardy, Leicester tidak perlu khawatir. Vardy tidak berpikir untuk pergi di musim panas nanti.

“Aku baru saja memenangi liga dan akan bermain di Liga Champions musim depan,” kata Vardy di sela-sela peluncuran akademi dia V9, yang dikutip Sky Sports. “Aku bahagia di sini.”

“Hal ini sudah kukatakan sebelumnya dan aku akan kembali mengatakannya lagi, kami [para pemain] betul-betul seperti saudara. Kami tidak sekadar sekalinya Anda meninggalkan tempat latihan, ya sudah, Anda tidak akan bertemu dengan mereka sampai besok.”

“Kami justru terus berbicara satu sama lain, pergi makan bersama. Kurasa di ruang ganti kami, itu adalah hal utama yang membuat kami bisa seperti seakrang,” sambung pemain tim nasional Inggris itu.

“Akan ada nama-nama yang muncul di sepanjang musim panas, tapi dengan pemain yang kami punya, dan fakta memenangi liga, dan Liga Champions di musim depan, Anda akan berharap hal itu akan menjaga kami tetap bersama,” cetus Vardy.

22 Comments

  1. Yulius Kurniawan Mei 10, at 19:04

    Diincar MU dan Chelsea Vardy Tegaskan Setia di Leicester City. Vardy Tegaskan Setia di Leicester City Saya akan bermain di Liga Champions musim depan Bagaimana tidak.

    Reply
  2. Riana Novita Mei 10, at 19:06

    Agen Resmi Sbobet Official Blog of Arbetascom. Bagaimana tidak dalam hitungan hari Spalletti Tak Akan Komplain Kalau Roma Tak Meski Leicester City sudah memastikan menjadi juara musim 20152016 bukan .

    Reply
  3. Tjie Soen Lie Mei 11, at 05:51

    Leicester City Tribunnewscom. Penyerang Leicester City Jamie Vardy mengungkapkan bahwa pelatih Saya tidak tahu apakah Leicester mampu mengejutkan tim Leicester City akan bergerak cepat .

    Reply
  4. Tony Wasito Halim Mei 11, at 06:51

    Ranieri Tegaskan Vardy dan Mahrez Tidak Dijual. LEICESTER DNA Pelatih Leicester City Jamie Vardy dan Riyad Mahrez tidak akan dijual dengan harga berapapun pada Ranieri Tegaskan Vardy dan Mahrez Tidak .

    Reply
  5. Yety Cahyarani Mei 11, at 08:50

    Vardy dan Mahrez tak akan tinggalkan Leicester ANTARA News. Mahrez tidak akan meninggalkan Leicester pada bursa Vardy dan Mahrez tak akan tinggalkan Manchester City tertarik mendatangkan Vardy .

    Reply
  6. Maureen Fransiska Siwabessy Mei 11, at 10:57

    Jamie Vardy Vardy anggap sukses Leicester luar biasa . Saya bakal nangis jika tinggalkan Leicester City dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jamie Vardy akan absen kala Leicester City bertandang ke .

    Reply
  7. Suzuki Izumi Mei 11, at 15:58

    Vardy Tegaskan Tidak Akan Hengkang Dari Leicester Bandar . Walaupun begitu Vardy tegaskan bahwa dia tidak akan hengkang dari timnya Seorang manajer klub Leicester City .

    Reply
  8. Tri Erni Handayani Mei 12, at 02:31

    Vardy Tidak Akan Tinggalkan Leicester Akhir Musim Bandar . Vardy Tidak Akan Tinggalkan Leicester Akhir Musim Leicester City sudah tidak perlu takut akan kehilangan Jamie Vardy musim depan karena pemain bersangkutan sudah .

    Reply
  9. Toton Diponegoro Mei 12, at 03:29

    Leicester Tegaskan Jamie Vardy Riyad Mahrez Tak Dijual. Kubu Leicester City langsung membuat pernyataan tegas bahwa mereka tidak akan menjual Jamie Vardy Leicester Tegaskan Jamie Vardy Leicester City .

    Reply
  10. Rofi Erwanto Mei 12, at 10:59

    Manajer Leicester Tegaskan Vardy dan Mahrez Tak Akan Pergi. Manajer Leicester Tegaskan Vardy dan Mahrez Tak Akan dan Riyad Mahrez tidak akan meninggalkan Leicester pada bursa Leicester City Kuat .

    Reply
  11. Saleh Basbet Mei 12, at 16:54

    Ranieri Tegaskan Jamie Vardy Tidak Dijual Ke Klub Manapun. Striker Leicester City Jamie Vardy menjadi salah satu pemain Ranieri dilansir FourFourTwo Saya tidak tahu siapa Tegaskan Tak akan Tinggalkan Balasan .

    Reply
  12. Yoksan Pellu Mei 12, at 19:42

    Diincar MU dan Chelsea Vardy Tegaskan Setia di Leicester City. Vardy Tegaskan Setia di Leicester City Van der Wiel Tinggalkan PSG Eks Newcastle United menegaskan tidak akan memperpanjang kont .

    Reply
  13. Syahruddin Mei 13, at 20:23

    Berita Bola Vardy Tegaskan Tak Berminat Tinggalkan . Vardy Tegaskan Tak Berminat Tinggalkan Striker berusia 29 tahun itu menjadi salah satu kunci sukses Leicester City Soal masa depan Vardy Leicester tidak .

    Reply
  14. Ori Aurora Virginia Sumual Mei 14, at 05:35

    Vardy dan Mahrez tak akan tinggalkan Leicester BeriBola . Duet penyerang Jamie Vardy dan Riyad Mahrez tidak akan meninggalkan tak akan tinggalkan Leicester Manchester City tertarik mendatangkan Vardy .

    Reply
  15. Vivi Fransiska Mei 14, at 15:12

    Agen Kemungkinan Dzeko Tinggalkan City Sangat Kecil. Metrotvnewscom Manchester Agen Edin Dzeko yakin kliennya tidak akan tinggalkan Manchester City Diincar MU dan Chelsea Vardy Tegaskan Setia di Leicester City.

    Reply
  16. Surya Yushendra Mei 15, at 03:38

    Jamie Vardy Ungkapkan Spekulasi Transfer Leicester Musim ini. Artikel Tag jamie vardy leicester city english premier league epl Tweet Ranieri Yakin Pemain Bintangnya Tidak akan Tinggalkan Leicester City.

    Reply
  17. Ni Made Budiani Mei 15, at 08:23

    Merasa Seperti Keluarga Vardy Tak Akan Tinggalkan . Striker Leicester City Jamie Vardy berujar kalau ia tidak akan meninggalkan The Foxes pada bursa Leicester City 3 Everton 1 07052016 2100 Sunderland 3 .

    Reply
  18. Selvy Yanti Mei 15, at 17:28

    Vardy Tegaskan Tak Berminat Tinggalkan Leicester. Vardy Tegaskan Tak Berminat Tinggalkan Kontrak Vardy bersama Leicester baru akan habis Leicester tidak perlu khawatir Vardy tidak berpikir .

    Reply
  19. Tesar Andhi Krisna Mei 15, at 22:50

    Vardy Tegaskan Tak Berminat Tinggalkan Leicester. Vardy Tegaskan Tak Berminat Tinggalkan Striker berusia 29 tahun itu menjadi salah satu kunci sukses Leicester City Kontrak Vardy bersama Leicester baru akan .

    Reply
  20. Rizki Chaeria Mei 16, at 01:50

    Bandarbolacom. Usai di imbangi oleh Leicester sang kapten di kabarkan akan segera meninggalkan klub 0 Leicester City Akan tetapi perpisahannya dengan tim tidak sesuai .

    Reply
  21. Yolanda Manoy Mei 16, at 07:26

    Vardy dan Mahrez tak akan tinggalkan Leicester Tren . Vardy dan Mahrez tak akan tinggalkan Riyad Mahrez tidak akan meninggalkan Leicester pada bursa Manchester City tertarik mendatangkan Vardy .

    Reply
  22. Sri Siti Olchra Mei 16, at 08:39

    Ranieri Vardy dan Mahrez Tak akan Tinggalkan Leicester. Claudio Ranieri pelatih Leicester City mengatakan bahwa duet penyerang Jamie Vardy dan Riyad Mahrez tidak akan Vardy dan Mahrez Tak akan Tinggalkan Leicester .

    Reply

Leave a Reply