Verratti sarankan Ibrahimovic bertahan di PSG

Verratti sarankan Ibrahimovic bertahan di PSG

Bomber andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengaku bahwa dirinya sudah berulang kali untuk merayu rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic untuk tetap bertahan.

Walaupun sudah sering mendapat bujukan untuk tetap bertahan, top skorer Ligue 1 musim ini tersebut enggan untuk menggubris hal tersebut.

Selama berada di PSG, pemain berpaspor Swedia tersebut tercatat sudah membantu PSG meraih empat gelar trofi juara Ligue 1 Perancis, satu Coupe de France, tiga Coupe dela Ligue dan tiga Trophee des Champions.

PSG terancam akan kehilangan bomber andalannya tersebut, karena Ibrahimovic sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya yang akan berakir sampai musim panas nanti.

Dalam sebuah wawancara, Verratti mengatakan “Saya selalu meminta Ibrahimovic agar tetap bertahan, namun ia tidak memperdulikannya.”

“Ibrahimovic dan PSG akan menunggu. Sama seperti dengan semua rekan tim, yang memiliki harapan untuk ia tetap bertahan. Dan bagi saya, tidak ada pemain lagi yang lebih kuat dari dirinya.”

“Menurut saya, ia akan segera mengambil keputusan.”

Dan selama berada di PSG, Ibrahimovic tercatat sebagai pemain top skor di Ligue 1 musim ini, yaitu dengan mencetak 44 gol dari 34 pertandingan di Liga.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply