Firman berharap tim Laskar Wong Kito bisa tampil lebih baik lagi.

Firman berharap tim Laskar Wong Kito bisa tampil lebih baik lagi.

Kapten tim Sriwijaya FC, Firman Utina mengatakan bahwa ia tidak kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat melawan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Jumat (6/5). Pada laga itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

“Bagi saya cukup puas dengan hasil ini, kami bisa bawa pulang poin. Ini penampialn yang cukup bagus,” kata Firman.

Lebih lanjut, mantan kapten tim nasional Indonesia itu menuturkan hasil yang didapat timnya tak lepas dari strategi jitu yang diterapkan pelatih Widodo Cahyono Putro. Dia pun mengakui, Persiba bermain baik dan agresif di laga tersebut.

“Kedua tim sudah bermain sangat bagus, dan kami sangat puas dengan hasil pertandingan ini. Mudah-mudahan kami akan tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Pada laga selanjutnya, tim Laskar Wong Kito bakal menjamu Madura United FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 15 Mei mendatang. Untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen, Sriwijaya FC harus menang di pertandingan barikutnya. Sedangkan Persiba bakal bertandang ke kandang Pusamania Borneo FC, 13 Mei nanti.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply