Manajer Chelsea Kecewa dengan Tottenham

Manajer Chelsea Kecewa dengan Tottenham

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh para punggawa Tottenham Hotspur, saat kedua tim bertanding akhir pekan lalu. Menurut pria Belanda ini mengatakan bahwa para pemain The Lilywhites tidak bisa mengatur emosinya sebagai pesaing dari Leicester City.

Pada pertandingan tersebut, tim asuhan Mauricio Pochettino sempat unggul dua gol di babak pertama, sebelum akhirnya disamakan oleh Chelsea lewat gol dari Gary Cahill dan Eden Hazard. Hasil tersebut memastikan gelar juara jatuh ke tangan Leicester, setelah Spurs sudah tidak bisa mengejar perolehan poin The Foxes.

Hiddink bisa memahami rasa frustasi dari para pemain Tottenham, setelah mereka gagal menjadi juara. Namun, dia sangat menyayangkan sikap dari para pemain Tottenham, karena mereka kehilangan kontrol dan bermain kasar terhadap pemain Tottenham Hotspurs.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Mirror, Guus Hiddink mengatakan bahwa mereka (pemain Tottenham) kehilangan kontrol untuk bermain sebagai juara. Saya tidak berpikir, para pemain Chelsea akan menampilkan emosi seperti itu sampai harus bermain kasar. Tottenham Hotspurs adalah sebuah tim yang baik, tim muda, dan mungkin mereka memiliki cara berpikir yang berbeda. Tetapi, saya pikir kejadian ini adalah pelajaran yang baik untuk mereka dalam menangani situasi seperti ini.

Kini Spurs masih harus berjuang mengamankan posisi kedua di klasemen sementara. Mereka hanya unggul tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi ketiga.

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply