Boban: Inter Butuh Playmaker Seperti Biglia

Boban: Inter Butuh Playmaker Seperti Biglia

Zvonimir Boban kembali memberikan opininya kepada media, mengenai performa Inter Milan kali ini, yang harus takluk di Olimpico atas Lazio pada akhir pekan lalu dengan skor 0-2.

Pria kebangsaan Kroasia tersebut kembali menyatakan, jika Roberto Mancini tidak memiliki sosok pemain yang mampu membawa timnya untuk menyerang dengan alur permainan yang direncanakan.

Dan disaat yang bersamaan, Boban pun memberikan saran kepada Mancini untuk merealisasikan proses perekrutan Lucas Biglia dari Lazio, dengan menyatakan, “Sungguh jelas, jika Mancini saat ini sangat membutuhkan sosok Playmaker bagi timnya.

“Ia membutuhkan pemain dengan teknik yang hebat, dan mampu mengontrol secara penuh jalannya laga. Dan kita melihat jika Lazio tampil dengan baik dengan Lucas Biglia yang mampu menjalankan skema penyerangan dengan baik.

“Dan tentu saja, Inter membutuhkan sosok pemain seperti Biglia, dan jika Mancini menyadarinya, ia harus segera merealisasikan perekrutannya ke Giuseppe Meazza pada musim depan.”

Di sepanjang musim 2015-2016, Midfielder berusia 29 tahun tersebut telah tampil 35 laga bagi Aquile, dan berhasil mengemas catatan berupa lima gol dan enam assist serta waktu bertanding selama 3.025 menit.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply