Jonathan Maarek: Kondogbia Tidak akan Tinggalkan Inter

Agen dari Geoffrey Kondogbia, Jonathan Maarek, mengakui jika kliennya saat ini tidak akan meninggalkan Inter Milan, dan lebih memilih fokus untuk tampil lebih baik dimusim depan.

Kondogbia didatangkan oleh Nerazzurri pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dengan mahar sebesar 23,5 Juta Poundsterling, dan diharapkan akan mampu menjadi pemimpin di lapangan tengah tim asuhan Roberto Mancini.

Namun, kenyataan berbicara lain, dan Midfielder kebangsaan Perancis tersebut kesulitan untuk beradaptasi di sepakbola Italia. AKan tetapi, dalam kurun waktu beberapa pekan terakhir, ia mampu menjawab segala keraguan dan tampil sempurna, seperti pada saat Inter menaklukkan Napoli di Giuseppe Meazza dengan skor 2-0 pada tanggal 16 April lalu.

Maarek pun menyatakan, jika kliennya sangat mempercayai proyek yang tengah dikerjakan oleh La Beneamata, dan berharap kliennya akan bertahan lebih lama lagi di Giuseppe Meazza, dengan menyatakan, “Saya bisa pastikan, Geoffrey saat ini sangat bahagia untuk bertahan dengan Inter.

“Ia tengah berusaha sebaik mungkin untuk menyesuaikan diri dengan kehidupannya di Italia, dan dari segi sepakbola, ia pun telah melaluinya dengan sangat baik. Di musim perdananya, mungkin ia mengalami peningkatan dan penurunan performa, akan tetapi di momen-momen tertentu, ia mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya berharap, di musim depan ia akan tampil dengan lebih baik lagi, dan saya pun percaya ia mampu melakukannya. Ia pun juga masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Inter, dan hal tersebut menunjukkan kepercayaannya kepada proyek yang tengah berlangsung di Inter.”

Maarek pun juga angkat bicara mengenai segala kritikan yang kerap diterima oleh kliennya di sepanjang musim ini, dengan menyatakan, “Kritikan? Lebih baik saya tidak menghiraukannya, karena mereka tidak mengenal dengan baik sosok Geoffrey atau klien-klien saya yang lain.

“Pada hari ini, mereka mengatakan jika Geoffrey adalah pembelian terburuk. Namun, di akhir pekan mendatang, mereka memujinya tinggi dan mengatakan jika Geoffrey adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Inter.

“Geoffrey adalah seorang pemain profesional, dan ia sangat memahami jika kritikan harus ditanggapi dengan performa di dalam lapangan. Dan saat ini, ia tengah bekerja keras untuk membuktikan kelayakan dirinya dibanderol oleh mahar tinggi oleh Inter.”

Di sepanjang musim 2015-2016, Kondogbia telah tampil 28 pertandingan bagi Nerazzurri, dan tercatat ia berhasil mengemas satu gol dan satu assist, serta catatan waktu bertanding selama 2.149 menit.

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply