Ronaldo: Madrid kendalikan permainan

Ronaldo: Madrid kendalikan permainan

Cristiano Ronaldo menyatakan Real Madrid mengendalikan pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB.

“Saya pikir kami mengendalikan seluruh permainan dan kami bahagia berada di final,” katanya usai pertandingan seperti dilansir laman Sports Mole.

Real Madrid memastikan satu tiket di babak final usai mengalahkan City lewat gol bunuh diri Fernando yang tercipta setelah Gareth Bale melesakkan bola dari sisi kanan gawang.

“Itu laga yang berat, dan saya pikir kami bermain lebih baik dari pada Manchester City,” kata pemain berjulukan CR7 itu.

Ronaldo, yang juga bahagia karena mampu mengatasi cederanya sebelum leg kedua semifinal digelar, menyambut baik babak final akan dilakoni oleh duo asal Madrid.

“Orang-orang meragukan saya, tetapi saya bisa pulih dengan cepat. Saya juga senang karena sangat spesial bermain di final,” kata pemain asal Portugal tersebut.

Real Madrid akan bersua dengan Atletico Madrid pada final Liga Champions yang akan digelar di Milan pada 28 Mei mendatang.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply