Hanya 72 Orang Bertaruh Leicester Juara

Hanya 72 Orang Bertaruh Leicester Juara

Sebanyak 72 orang dipastikan akan kaya mendadak menyusul keberhasilan Leicester City menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2015/2016. Hanya ada 72 orang yang bertaruh Leicester akan juara Liga Primer sebelum musim ini bergulir.

Setelah nyaris terdegradasi dari Liga Primer musim lalu, Leicester difavoritkan 5.000:1 untuk bisa menjadi juara musim ini. Perbandingan itu dirilis dua perusahaan judi ternama Inggris: Ladbrokes dan William Hill sebelum Liga Primer musim 2015/2016 bergulir, Agustus 2015.

“Leicester lolos dari lubang jarum musim lalu, dan semua tanda-tanda yang kami miliki adalah mereka akan kembali menuju degradasi lagi musim ini,” ujar perwakilan Ladbrokes, David Williams, sebelum musim ini bergulir seperti dikutip dari ESPN.

Difavoritkan 5.000:1 membuat hanya sedikit orang yang bertaruh untuk Leicester awal musim ini. Total hanya ada 72 orang yang bertaruh untuk tim besutan Claudio Ranieri tersebut lewat Ladbrokes dan William Hill.

Orang yang bertaruh Leicester juara lewat Ladbrokes adalah 47 orang, sementara William Hill mencatat hanya ada 25 orang yang memilih The Foxes sebagai jagoan mereka di awal musim.

Leicester memastikan gelar Liga Primer Inggris setelah Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Chelsea di Stamford Bridge, Senin (2/5) waktu setempat. Keunggulan tujuh poin Leicester tidak mungkin dikejar Tottenham dengan dua laga tersisa.

Leicester merupakan klub keenam berbeda yang sukses merebut gelar Liga Primer Inggris, setelah Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Blackburn Rovers. Prestasi terbaik The Foxes sebelumnya adalah menjadi runner-up Liga Inggris musim 1928/1929.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply