Masa Depan Sarri di Napoli jamin aman

Masa Depan Sarri di Napoli jamin aman

Maurizo Sarri dikabarkan terancam kehilangan kursi pelatih Napoli. Namun, Presiden Napoli buru-buru mengeluarkan pernyataan resmi yang membantah rumor tersebut.

Kabar tersebut dihembuskan sebuah media di Italia. Sarri disebut-sebut akan dicopot apabila Partenopei sampai disalip AS Roma dalam mendapatkan predikat runner-up musim 2015-16.

“Aurelio de Laurentiis dengan tegas membantah laporan dari Televideo yang mengabarkan, Maurizio Sarri bisa saja diganti dengan pelatih lain apabila dia gagal mengantar Napoli finis kedua,” bunyi keterangan resmi Napoli, sebagaimana diwartakan Football Italia.

“Presiden Azzuro memastikan bahwa Napoli memulai sebuah jalan panjang bersama Sarri, karena si pelatih telah sukses melahirkan sebuah permainan tim yang cantik dan menghibur yang jarang dilihat di atas lapangan sepakbola.”

Dalam sebulan belakangan, Napoli memperlihatkan performa naik-turun dengan hanya meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan. Kekalahan tipis 0-1 dari Roma sepekan lalu, menempatkan pasukan Naples ini dalam tekanan dalam perebutan posisi kedua.

Saat ini Napoli mengoleksi 73 poin, hanya unggul satu angka dari Giallorossi di bawahnya. Pada malam ini (2/5/2016), kedua tim akan menjalani pertandingan masing-masing; Roma lebih dulu melakoni laga tandang melawan Genoa sedangkan Napoli menjamu Atalanta.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply