Pedro Siap Hijrah Ke MU

Pedro Siap Hijrah Ke MU

Spekulasi kepindahan winger Barcelona, Pedro Rodriguez, ke Manchester United kian mendekati kenyataan. Berita terbaru menyebutkan, saat ini Pedro sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak MU.

Pria 28 tahun tersebut diisukan sudah menyetujui tawaran kontrak dari MU yang berdurasi selama lima tahun. Dilansir Sport, nilai gaji yang ditawarkan dari kontrak tersebut disinyalir berada di kisaran £3,5 juta per tahunnya.

Kini, negosiasi sudah memasuki tahap final. Baik MU dan Barca hanya tinggal menyepakati harga transfer dari Pedro.

Selain persoalan harga, mekanisme pelepasan Pedro juga akan dibahas. Sebelumnya Barca ingin menahan Pedro hingga ajang Piala Super Eropa melawan Sevilla, 11 Agustus 2015 nanti.

Wacana ini kemungkinan tak bisa terealisasi. MU berharap jebolan La Masia tersebut bisa pindah dalam beberapa hari ke depan.

Manajer MU, Louis van Gaal, memang menyatakan saat ini timnya sangat membutuhkan pemain seperti Pedro. Gaya bermain Pedro, diklaim Van Gaal, bisa menambah kedalaman skuad MU saat ini.

“Barcelona punya kecepatan di Neymar dan Messi. Selain itu, mereka punya pelapis seperti Pedro. Kami harus menirunya. Kami bisa memenangkan trofi jika membeli pemain yang punya kecepatan dan kreativitas. Kami harus mengembangkan seleksi pemain seperti itu,” jelas Van Gaal.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply