Impian Ramsey Selama Ini Adalah Bermain Bersama Barcelona

Impian Ramsey Selama Ini Adalah Bermain Bersama Barcelona

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, memiliki impian terpendam bermain di La Liga dan memperkuat Barcelona. Tapi, ia menegaskan fokusnya saat ini hanya bersama The Gunners.

Sejak bergabung dari Cardiff tahun 2008, karier Ramsey bersama Arsenal mengalami pasang surut. Ia pernah mengalami cedera patah kaki dan absen selama satu musim.

Sukses melewati cobaan berat, kini Ramsey menjadi salah satu pilihan reguler pelatih Arsene Wenger di lini tengah Arsenal. Meski mengaku betah di London Utara, pemain asal Wales itu mengaku ingin bermain di La Liga suatu saat nanti.

Ia berharap bisa mengikuti jejak rekannya di timnas Wales, Gareth Bale, yang lebih dulu berpetualang di Spanyol bersama Real Madrid. Beberapa waktu lalu, Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan Ramsey, dan hal itu membuatnya tersanjung.

(Diminati Barcelona) membuat saya tersanjung. Mereka meraih treble musim lalu dan sangat senang dihubungkan dengan salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Ramsey, dinukil dari Mirror.

“Suatu hari nanti saya ingin main di Spanyol dan merasakan seperti apa main di sana dan mendapatkan pengalaman baru. Tapi, saat ini saya bersama Arsenal dan saya merasa Arsenal bisa meraih kesuksesan serta bersaing meraih semua trofi,” ia menandaskan.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply