Cahill Optimis Falcao Akan Bersinar Di Chelsea

Cahill Optimis Falcao Akan Bersinar Di Chelsea

Radamel Falcao sudah bergabung dengan tur pramusim Chelsea di Amerika Utara. Gary Cahill mengetahui seperti apa sepak terjang Falcao ketika bermain untuk Manchester United musim lalu, bagi dia Falcao telah melakukan yang terbaik untuk MU.

Bek Chelsea ini meyakini pernyataannya itu karena dia melihat bagaimana Falcao mencetak hat-trick untuk Atletico Madrid saat melawan Chelsea pada final Piala Super UEFA tahun 2012 silam.

“Saya senang dia akan berada di pihak kami sekarang. Kami benar-benar dipukuli saat melawan Atletico, dia sangat fantastis,” kata Cahill seperti dikutip Evening Standard, Rabu (22/7).

Pemain berusia 29 tahun ini mengetahui posisi Falcao ketika berada di Manchester United. Dia juga menyadari mungkin pengalaman buruk, dan itu yang akan membuat banyak orang membicarakan dirinya.

Meskipun demikian, dia tetap yakin apa yang dialaminya pada tahun 2012 silam, bahwa mantan pemain Atletico Madrid itu fantastis dan berbahaya. Bahkan sebelum Falcao datang dan bermain untuk Manchester United.

Bek tim nasional Inggris ini juga meyakini nantinya Falcao akan bisa membuktikan kemampuan luar biasa yang selama ini terpendam ketika menjadi skuat Manchester United.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply