Luis Suarez Masih Tak Terima Hukuman Dari FIFA Yang Dijatuhkan Kepadanya

Luis Suarez Masih Tak Terima Hukuman Dari FIFA Yang Dijatuhkan Kepadanya

Meskipun kasusnya telah berlalu, Luis Suarez msih menganggap bahwa larangan bermain selama sembilan bulan karena menggigit pemain lain itu adalah hukuman yang tidak adil dan terlalu berlebihan.

Selain dilarang bermain selama sembilan bulan, Luis Suarez juga dihukum tidak boleh melakukan aktivitas yang masih berhubungan dengan sepakbola selama empat bulan lamanya.

Ia saat ini dikabarkan masih tidak rela dengan keputusan tersebut dan menganggap pihak dari FIFA harus melakukan permintaan maaf kepada dirinya saat ini.

“Ketika Diego Godin berhasil memasukkan bola, saya tidak merayakannya. Saya tahu apa yang telah saya lakukan dan saya juga tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ungkap Luis Suarez di Fox Sports Radio.

“Dalam pandangan saya, Komisi Disiplin FIFA tahu larangan saya begitu berlebihan dan di beberapa poin saya ingin mereka untuk minta maaf dan mengakui itu adalah hukuman yang berlebihan. Sama seperti saya mengakui ketika saya salah,” jelasnya.

31 Comments

  1. Rini Handayani Juli 12, at 06:27

    Skandal di Tubuh FIFA Hukuman Luis Suarez Minta Dikaji . Skandal di Tubuh FIFA Hukuman Luis Suarez Minta Dikaji Ulang tapi juga tak ada jaminan merupakan anggota dari komite disiplin FIFA yang menentukan sanksi .

    Reply
  2. Neneng Latifah Juli 12, at 07:13

    Seputar Olahraga seputarolga Twitter. Luis Suarez Masih Tak Terima Hukuman Dari FIFA Yang Dijatuhkan Kepadanya httpwww seputarolahragacomsepakbolaluissuarezmasihtakterimahukumandarififayang .

    Reply
  3. Sonya Rombe Juli 12, at 18:28

    Suarez Keluhkan Hukuman Dari FIFA Berita Sepak Bola . Luis Suarez striker Timnas Uruguay mengeluh dengan hukuman yang dijatuhkan kepadanya oleh Asosiasi Sepakbola Dunia Suarez Keluhkan Hukuman Dari FIFA.

    Reply
  4. Rakhmat Hidayat Juli 12, at 22:06

    Dihukum dengan Kejam Suarez Ingin FIFA Minta Maaf. Suarez tetap merasa hukuman yang dijatuhkan kepadanya tidak Suarez Tak Terima Messi Cover FIFA 16 Ia menyingkirkan kandidat lain dari .

    Reply
  5. Meristika Rooselani Juli 12, at 22:44

    Suarez Masih Tak Terima Dengan Hukuman FIFA Berita Bola. Gigitan Luis Suarez tampaknya masih Suarez Masih Tak Terima Dengan Hukuman FIFA yang jelas dirinya saat ini sudah resmi mendapatkan hukuman dari FIFA .

    Reply
  6. Suryawati Sugianto Juli 13, at 03:16

    Suarez Tuntut FIFA Minta Maaf. Suarez tetap merasa hukuman yang dijatuhkan kepadanya Suarez Tak Terima Messi Cover FIFA 16 Ia menyingkirkan kandidat lain dari .

    Reply
  7. Yuliana Lidarto Juli 13, at 07:12

    Suarez tidak ajukan banding terhadap skorsing FA ANTARA News. Penyerang Liverpool Luis Suarez tidak Pemain liverpool Luis Suarez kiri dan Branislav Ivanovic dari Chelsea atas besarnya hukuman yang dijatuhkan kepadanya.

    Reply
  8. Oei Mei Ching Juli 13, at 12:59

    Hukuman Suarez tak bermoral merdekacom Lets be smart. Presiden CONMEBOL menyebut hukuman FIFA yang dijatuhkan pada Luis Suarez sama dari klub lain yang datang kepadanya Hukuman Suarez tak .

    Reply
  9. Reni Marlina Juli 13, at 15:35

    Update Barcelona Facebook. Update Barcelona is on Facebook To connect with Update Barcelona sign up for Facebook today Sign Up Log In Update Barcelona Sports Team Public Cancel Save Changes.

    Reply
  10. Syafrialdi Juli 13, at 18:36

    Jurnal Asia Soal Hukuman Suarez FIFA Dinilai Langgar HAM. Tim nasional Uruguay masih tak terima melihat Jose Mourinho yang ikut bicara soal hukuman yang dijatuhkan FIFA pada Luis Suarez mengatakan tak ada masalah soal .

    Reply
  11. Peronata Taufik Juli 13, at 18:59

    Dilarang Main 4 Bulan Luis Suarez Cetak Rekor Piala . Sanksi yang dijatuhkan kepada Suarez adalah Suarez mendapatkan sanksi itu dari FIFA karena Neymar Masih Terima Ancaman Pembunuhan Wakil FIFA Beri .

    Reply
  12. Sakinah Chaeruddin Juli 14, at 20:45

    Pelatih Uruguay Mundur dari FIFA Tempo. Insiden gigitan Luis Suarez ke Pelatih Uruguay Oscar Tabarez tak terima dengan sanksi yang dijatuhkan FIFA Tabarez memutuskan mundur dari posisinya di FIFA .

    Reply
  13. Nana Sumarna Juli 15, at 01:26

    Kolombia 20 Uruguay Tampil tanpa Luis Suarez La Celeste . Uruguay langsung merasakan dampak dari hukuman yang dijatuhkan FIFA dijatuhkan FIFA kepada striker andalannya Luis Suarez Tak bisa memainkan Suarez .

    Reply
  14. Riana Asli Juli 15, at 03:49

    Agen Casino Online Terpercaya 071515. bayangbayang Luis Suarez dari FIFA akibat melakukan pelanggaran saat membeli pemainpemain usia muda Hukuman yang dijatuhkan .

    Reply
  15. Nelly Ponda Juli 15, at 12:29

    Suarez Minta FIFA untuk Layangkan Permohonan Maaf. BARCELONA Luis Suarez tampaknya masih belum bisa melupakan hukuman yang diberikan FIFA lantaran perlakukan tidak sportifnya dengan menggigit puncak Giorgio .

    Reply
  16. Ronny Raharjo Juli 15, at 16:28

    Suarez Kompascom Bola. Barcelona telah menyelesaikan transfer penyerang Luis Suarez dari karena Suarez masih dalam masa hukuman tak boleh Suarez Tak Terima Bandingnya Ditolak FIFA.

    Reply
  17. Yosef Pieter Saragi Juli 15, at 18:28

    Presiden FIFA Dukung Sanksi Suarez Okezone Bola. sanksi yang dijatuhkan oleh komite disiplin FIFA kepada disiplin FIFA kepada Luis Suarez Bagi Blatter hukuman ini sudah Suarez terima .

    Reply
  18. Riesca Simanur Juli 15, at 21:18

    Iago Aspas FIFA perlakukan Luis Suarez seperti seorang . Kasus Luis Suarez bulan lalu rupanya masih hangat dibicarakan Setelah banyak komentar mengecam sanksi yang dijatuhkan FIFA Akibat hukuman ini Suarez bahkan .

    Reply
  19. Zainuddin Suhera Juli 16, at 09:46

    Sanksi FIFA untuk Suarez Hukuman Terberat dalam Sejarah. Sanksi skors dan denda yang dijatuhkan FIFA kepada Luis Suarez Bagi Suarez ini adalah hukuman ketiga yang Masih Terima Ancaman Pembunuhan Wakil FIFA .

    Reply
  20. Wandy Irawan Juli 16, at 12:07

    Luis Suarez Masih Tak Terima Hukuman Dari FIFA Yang . Home Sepakbola Luis Suarez Masih Tak Terima Hukuman Dari FIFA Yang Dijatuhkan Kepadanya Luis Suarez Masih Tak Terima Hukuman Dari FIFA Yang Dijatuhkan Kepadanya.

    Reply
  21. Shendy Chintama Kurniawan Juli 16, at 12:24

    Bruce Lee Bapak MMA Seputar Olahraga. dimana mengkombinasikan gerakan dari aliran bertarung yang berbeda dapat memberikan keunggulan bagi petarung AS Monaco Tak Sabar Menanti Kedatangan El Shaarawy.

    Reply
  22. Meifriyanti Juli 16, at 15:08

    Suarez Minta FIFA untuk Layangkan Permohonan Maaf. Luis Suarez tampaknya masih belum bisa melupakan hukuman yang diberikan FIFA lantaran perlakukan tidak sportifnya dengan menggigit puncak Giorgio Chiellini di gelaran .

    Reply
  23. Ng Catherine Wiesan Juli 16, at 15:15

    Suarez Terima Hukumannya Bolanet. Striker Liverpool Luis Suarez memutuskan tidak mengajukan untuk hukuman yang sudah dijatuhkan kepadanya Hukuman ini Terima Hukuman Suarez.

    Reply
  24. Tjoeng Petrus Juli 17, at 05:15

    10 Comeback Menakjubkan Pesepakbola Dalam Sejarah. tak jarang dari sebagian pemain yang tengah menggenggam Dan sepertinya harapan yang dulu sempat diberikan kepadanya mulai muncul kembali 9 Luis Suarez .

    Reply
  25. Olgah Alfian Lukas Juli 17, at 11:33

    FIFA Larang Barca Perkenalkan Suarez ke Publik www . bulan yang dijatuhkan FIFA Barcelona tak diperkenankan memperkenalkan pemain anyar mereka Luis Suarez Hukuman tersebut buntut dari aksi gigit yang .

    Reply
  26. Rudy Setiawan Juli 17, at 23:29

    Hukuman Empat Bulan Yang Dijatuhkan Fifa Membuat Sarez . Berlabuhnya Luis Suarez ke klub asal Sapnyol membuat dia akan mengahadapi tekanan yang amat keras baik dari fans dan awak media ungkap Luis Suarez Namun.

    Reply
  27. Mona Mayavianie Juli 18, at 01:40

    Pembelaan Terbaru Suarez Hilang Keseimbangan. Setelah mempelajari dan menerima keputusan FIFA tentang hukuman berlapis yang dijatuhkan kepadanya Luis Suarez tim Uruguay yang masih harus .

    Reply
  28. Pietter Mulyono Juli 18, at 07:06

    Suarez terima hukumannya merdekacom. Striker Liverpool Luis Suarez memutuskan tidak mengajukan untuk hukuman yang sudah dijatuhkan kepadanya Hukuman ini Terima Hukuman Suarez.

    Reply
  29. Winarto Tjun Wibowo Juli 18, at 12:44

    CAS Tolak Banding Suarez Bolanet. Luis Suarez terpaksa gigit jari karena banding yang ia ajukan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga CAS terkait hukumannya dari FIFA ditolak.

    Reply
  30. Rudi Cahyono Saputro Juli 18, at 19:56

    Skalanews Suarez Saya Diperlakukan Lebih Buruk dari . Kritik keras dilontarkan Luis Suarez kepada FIFA Striker Barcelona itu merasa diperlakukan lebih buruk dari terkait hukuman yang dijatuhkan kepadanya .

    Reply
  31. Nevi Trianawati Juli 18, at 20:43

    Dihukum Akibat Insiden Penggigitan Tahun Lalu Suarez . Pasalnya hukuman yang dijatuhkan kepadanya tersebut dianggap terlalu berlebihan Dihukum akibat insiden penggigitan tahun lalu Suarez Ingin FIFA Minta Maaf.

    Reply

Leave a Reply