Lukas Podolski Resmi Dikontrak Galatasaray Selama Tiga Tahun

Lukas Podolski Resmi Dikontrak Galatasaray Selama Tiga Tahun

Mantan Pemain Arsenal, Lukas Podolski kini telah berseragam Galatasaray karena sudah menyelasaikan permasalah kontrak dengan Galatasaray saat ini.

Lukas Podolski telah dikontrak oleh Galatasaray selama tiga tahun kedepan dan bagi Lukas Podolski ini adalah petualangan barunya bersama Galatasaray.

Lukas Podolski beralasan pindah ke Galatasaray karena jasanya di klub Arsenal sudah tak dibutuhkan lagi disana. Di musim lalu bahkan Podolski sempat dipinjamkan ke Inter Milan.

Inter sebenarnya ingin mempermanenkan jasa Lukas Podolski disana, tetapi performa yang kurang menarik dari Podolski telah mengurung niat Inter Milan kembali.

“Galatasaray juga membuat proposal pada tahun lalu. Tetapi, tahun ini ada yang lebih penting daripada itu. Orang tua saya menginginkan saya untuk datang ke sini,” ucap Lukas Podolski.

10 Comments

  1. Teddy Onggo Juli 05, at 03:28

    Podolski Resmi Bergabung dengan Galatasaray. Podolski Resmi Bergabung dengan Galatasaray Lukas Podolski akhirnya resmi menjadi milik Galatasaray Pemain depan asal Jerman itu dikontrak selama tiga tahun oleh .

    Reply
  2. The Christine Juli 05, at 08:49

    detikSport Facebook. Lukas Podolski akhirnya resmi menjadi Lukas Podolski akhirnya resmi menjadi milik Galatasaray Pemain depan asal Jerman itu dikontrak selama tiga tahun oleh klub .

    Reply
  3. Muhammad Rizki Juli 07, at 12:20

    TRANSFER PEMAIN Podolski Resmi Bergabung dengan . Transfer pemain Arsenal Lukas Podolski ke Galatasaray Lukas Podolski akhirnya resmi Pemain depan asal Jerman itu dikontrak selama tiga tahun oleh .

    Reply
  4. Yan Benyamin Juli 07, at 13:39

    Podolski ke Galatasaray Demi Timnas. Lukas Podolski telah resmi Podolski dikontrak selama tiga tahun oleh tim Turki itu Galatasaray dikabarkan harus merogoh kocek sedalam 25 juta euro kepada .

    Reply
  5. Susie Meliyani Juli 08, at 01:33

    Lukas Podolski Resmi Dikontrak Galatasaray Selama Tiga Tahun. Mantan Pemain Arsenal Lukas Podolski kini telah berseragam Galatasaray karena sudah menyelasaikan permasalah kontrak dengan Galatasaray saat ini.

    Reply
  6. Reni Lestari Juli 09, at 01:08

    Podolski Resmi Bergabung dengan Galatasaray. Lukas Podolski akhirnya resmi menjadi milik Galatasaray Pemain depan asal Jerman itu dikontrak selama tiga tahun oleh klub raksasa asal Turki tersebut.

    Reply
  7. Sri Herawati Juli 09, at 05:44

    Galatasaray Resmi Dapatkan Lukas Podolski Berita Bola. Beritabolacoid Lukas Podolski akhirnya resmi menjadi milik Galatasaray Striker asal Jerman itu dikontrak selama tiga tahun oleh klub raksasa asal Turki tersebut.

    Reply
  8. Rudy Subianto Juli 09, at 22:07

    detiksearch. Lukas Podolski akhirnya resmi menjadi milik Galatasaray Pemain depan asal Jerman itu dikontrak selama tiga tahun oleh klub raksasa asal Turki tersebut.

    Reply
  9. Siti Ariati Juli 10, at 07:18

    Agen Taruhan Poker Podolski Resmi Bergabung dengan . Agen888com adalah situs yang telah berdiri dari tahun 2008 silakan register dan deposit di website kami .

    Reply
  10. Yenti Elizabeth Juli 11, at 02:13

    Seputar Olahraga Portal Berita Olahraga. Lukas Podolski Resmi Dikontrak Galatasaray Selama kontrak dengan Galatasaray saat ini Lukas Podolski telah dikontrak oleh Galatasaray selama tiga tahun .

    Reply

Leave a Reply