Chelsea Resmi Dapatkan Radamel Falcao

Chelsea Resmi Dapatkan Radamel Falcao

Masa keterpurukan Radamel Falcao bersama Manchester United saat ini harus diakhiri, kabarnya Chelsea telah berhasil merekrut Radamel Falcao dari Manchester United pada saat ini.

Tetapi Chelsea juga mengambil langkah kecil saja, The Blues hanya meminjam Radamel Falcao untuk satu musim saja karena takut Falcao juga tak akan berkembang bersama Chelsea.

Penampilannya bersama Manchester United sangat mengecewakan, dijuluki sebagai mesin pencetak gol tetapi malah melempem saat bermain di Old Trafford, dari 26 laga yang sudah ia jalani di Premier League, ia hanya mampu mencetak 4 gol saja.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea saat ini. Saya tak sabar memulai latihan dengan Chelsea dan membantu tim untuk mempertahankan gelar liga dan meraih kesuksesan di Eropa,” ujar Falcao pada situs resmi Chelsea.

Falcao tampaknya akan bermain secara baik bersama Chelsea saat iniĀ  karena ia akan bertemu dengan rekan lamanya yang sangat akrab dengan Falcao. Rekan lamanya tersebut pasti akan membantu kebangkitan Falcao lagi.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply