De Jong masih CINTA AC Milan

De Jong masih CINTA AC Milan

Ke Galau an Nigel De Jong akhirnya berakhir, ia memantapkan hatinya memutuskan untuk tetap bertahan di AC Milan. De Jong sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari AC Milan dan ingin bergabung membela Manchester City. Mungkin Do Jong sudah merasa kerasan bersama AC Milan, maka dari itu ia mengurungkan niatnya dengan menandatangikontrak bersama AC Milan hingga tiga tahun kedepan. Tanda Tangan tersebut ia bubuhkan pada hari jumat, 26/6/2015 waktu setempat.

Sebelumnya De Jong menjadi incaran klub-klub raksasa Inggris Manchester City dan Manchester United pun saling sikut demi mendapat tanda tangannya. Pemain nasional Belanda tersebut akan habis masa kontraknya di pengujung bulan ini, sejak tanda tangan pertama kalinya di San Siro pada tahun 2012 lalu.

Dugaan kemudian datang dari MU. Pelatih MU, Louis van Gaal, sangat dekat dengan De Jong pasalnya mereka pernah bekerja sama di timnas Belanda, ini di kait-kaitkan dengan dugaan bahwa De Jong tertarik untuk bergabung membela MU.

Namun pria berusia 30 tahun tersebut membalikkan rumor dugaan tersebut yang mengabarkan dirinya akan hengkang dengan memutuskan tetap berkostum “Rossoneri”. Dia memilih untuk tetap membela Milan meski AC Milan walaupun sedang ada transisi kepelatihan dari pelatih lama ke pelatih baru, Sinisa Mihajlovic di kabarkan sebagai pengagnti Filippo Inzaghi di musim depan.

Bukan hanya De Jong yang memperpanjang kontraknya, bek Ignazio Abate juga menandatangani kontrak barunya untuk tetap berada di San Siro.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply