Saat nya HULK beraksi dengan si kulit bundar

Saat nya HULK beraksi dengan si kulit bundar

Givanildo Vieira de Souza pria kelahiran 25 Juli 1986 yang saat ini berumur 28 tahun, yang lebih akrab dikenal dengan julukan “Hulk”, ia adalah pemain sepakbola profesional Brasil yang sukses berkelana untuk FC Zenit Saint Petersburg di Rusia, sebagai striker atau pemain sayap.

Debut awal karir profesionalnya di Vitoria dan bermain tiga tahun di Jepang, kemudian dirinya melanjutkan berkelana bermain beberapa musim di Portugal bersama FC Porto, ia berhasil menyabet sepuluh gelar utama bersama klub yang ia perkuat, salah satunya termasuk Europa League 2011 dan tiga kejuaraan nasional, dan ia berhasil dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Portugal.

Hulk lahir di Campina Grande, Paraiba Brazil. Ia menerima julukan dari ayahnya tercinta, ayahnya seorang penggemar dari serial televisi The Incredible Hulk, hingga saat ini nama HULK terus lengket dengan nama sapaan akrabnya. Hulk juga sukses mewakili Brasil di Olimpiade 2012 sebagai salah satu dari tiga pemain lebihan yang diperbolehkan.

Beberapa waktu lalu, Hulk mengikuti sesi latihan pramusim bersama FC Zenit Saint Petersburg. Latihan tersebut untuk persiapan Zenit dalam menghadapi pertandingan uji coba. Terlihat dalam Video nya di sesi latihan tersebut Hulk bergaya menghantam kiper hingga merobek jaring gawang dengan tendangan super kerasnya.

Video tersebut dirilis dari akun YouTube klub Zenit yang mempertontonkan aksi layaknya The Incredible Hulk menendang bola, tendangan kerasnya membuat penjaga gawang terpental keluar menembus jaring-jaring gawang.

Video tersebut mungkin hanya sebuah kejahilan untuk menghibur para penggemar sepakbola atau ada salah satu unsur komersil namun kita tidak tahu apakah itu memang benar-benar nyata. Yang jelas anda pasti akan sangat terhibur bila melihat video tersebut.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply