Firmino Resmi Jadi Milik Liverpool

Firmino Resmi Jadi Milik Liverpool

Kabar telah beredar bahwa Firmmino telah bergabug dan siap bermain dengan Liverpool di musim depan. Kali ini Liverpool telah mendapatkan banyak pemain dan sangat menguntungkan pastinya bisa mendapatkan Firmino.

Tes medis Firmino juga akan dilakukan dalam waktu yang sangat ddekat. Pemain yang sedang membela tim nasional Brasil dalam ajang Copa America ini sangat dibanggakan para fans setia The Reds saat ini.

Meskipun Liverpool tak menyebarkan berapa harga yang ia keluarkan untuk meminang Firmino, tetapi beberapa media yang ada di Inggris menyebutkan bahwa Liverpool menggaet Firmino dengan harga 28 juta pounds atau sekitar 560 miliar rupiah.

Firmino juga dikabarkan akan dikontrak oleh Liverpool selama empat setengah tahun. Liverpool mengambil kontrak yang sangat lama karna takut kehilangan pemain berusia 23 tahun ini.

Yang membuat Liverpool tertarik dengan Firmino adalah penampilannya yang sangat gemilang bersama Hoffenheim. Firmino berhasil mencetak 47 gol dalam 151 pertanfingan bersama Hoffenheim.

14 Comments

  1. Putut Herdiansyah Juni 26, at 02:48

    Resmi Liverpool Rekrut Roberto Firmino. Roberto Firmino akhirnya resmi jadi milik Liverpool Foto APSilvia Izquierdo.

    Reply
  2. Novi Kuswahyono Juni 26, at 07:53

    Dalam 24 jam Firmino jadi milik Liverpool merdekacom. Firmino jadi milik Liverpool Sumber Sky Sports menyampaikan dalam 24 jam berikutnya gelandang serang Brasil itu resmi menjadi bagian skuat The Reds untuk .

    Reply
  3. Ricky Moyadi Juni 26, at 13:44

    Roberto Firmino Resmi Menjadi Milik Liverpool. Roberto Firmino Resmi Menjadi Milik Liverpool Bursa Taruhan Bola Desas desus tentang masa depan pemain asal Brazil Roberto Firmino akhirnya terjawan sudah .

    Reply
  4. Putri Pelitasari Juni 26, at 22:58

    Dalam 24 jam Firmino jadi milik Liverpool Worldnewscom. Dalam 24 jam Firmino jadi milik Liverpool Posted 20150623 Via WN SMS this page Email this page Share this story.

    Reply
  5. Suryani Laodicea Juni 27, at 04:55

    Pengganti Neymar Roberto Firmino Jadi Milik Liverpool. Pengganti Neymar Roberto Firmino Jadi Milik Liverpool Rabu 24 Jun 2015 1933 WIB Roberto Firmino IST CENTROONE Resmi Iker Casillas Hijrah ke Porto.

    Reply
  6. Priska Helen Juni 28, at 00:20

    Kolo Toure Resmi Milik Liverpool 1 Juli Mendatang. LIVERPOOL Kolo Toure akhirnya benarbenar menjadi pemain Liverpool setelah sukses melewati tes kesehatan Pengumuman resminya bakal dilaksanakan tanggal 1.

    Reply
  7. Mukhammad Rokhim Juni 28, at 01:50

    Dalam 24 Jam Firmino Jadi Milik Liverpool. Firmino Jadi Milik Liverpool terakhir dari Firmino yang dipercaya sudah memberi gelandang serang Brasil itu resmi menjadi bagian skuat .

    Reply
  8. Philips Darmaputra Widjaja Juni 28, at 09:56

    Roberto Firmino Resmi Jadi Pemain Liverpool Aktual Post. Roberto Firmino Resmi Jadi Pemain Liverpool Hadi 6 mins ago Bola 11 Views Share Facebook Twitter Google Jackson Martinez Segera Jadi Milik Atletico Madrid.

    Reply
  9. Sitti Syahria Tahir Juni 28, at 23:16

    Liverpool Resmi Boyong Roberto Firmino. Liverpool Resmi Boyong Roberto Firmino Roberto Firmino resmi jadi milik Liverpool Dean Mouhtaropoulos Getty Images.

    Reply
  10. Teguh Yulianto Juni 29, at 23:03

    Firmino Resmi Jadi Milik Liverpool Seputar Olahraga. Carloz Tevez Resmi Bela Boca Juniors Roger Federer Salahkan Hujan Ketika Kalah Dari Djokovic di Turnamen Wimbledon Begovic Resmi Gantikan Petr Cech di Chelsea.

    Reply
  11. Yosep Pakuli Juni 30, at 11:57

    Roberto Firmino Resmi Menjadi Milik Liverpool. Home Berita Bola Roberto Firmino Resmi Menjadi Milik Liverpool Roberto Firmino Resmi Menjadi Milik Liverpool Posted by Finalbet88 On June.

    Reply
  12. Novie Daut Tambajong Juli 01, at 07:28

    Roberto Firmino Resmi Milik Liverpool Bolalob. Roberto Firmino Resmi Milik Liverpool 020300 PM Author Bianca Dilihat 407 kali Tim Sepakbola Universitas Indonesia Jadi Juara Di Luar Negeri.

    Reply
  13. Novransius Malau Juli 01, at 10:24

    Dalam 24 Jam Firmino Jadi Milik Liverpool. Dalam 24 Jam Firmino Jadi Milik Liverpool Liverpool Resmi Lepas Sterling Ke Manchester City Kabar bakal hengkangnya Sterling memang sudah lama berhembus .

    Reply
  14. Yudi Irwanto Juli 01, at 20:20

    Dalam 24 jam Firmino jadi milik Liverpool. Firmino jadi milik Liverpool Sky Sports menyampaikan dalam 24 jam berikutnya gelandang serang Brasil itu resmi menjadi bagian skuat The Reds untuk .

    Reply

Leave a Reply