Chelsea salah besar jual Petr Cech ke Arsenal

Chelsea salah besar jual Petr Cech ke Arsenal

Orang bernomor 1 di Chelsea, Petr Cech di isukan akan di jual ke Arsenal. Kabar hengkangnya Cech dari Chelsea menuai banyak kritik, pasalnya Cech adalah kiper tangguh, dan tanpa Cech mungkin Chelsea tak dapat menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2014/2015.

Tanpa Cech mungkin Chelsea akan banyak kebobolan Gol dari tendangan lawan. Sayang dirinya belakangan ini sudah tidak di percaya lagi menduduki skuad Utama. Chelsea di nilai pengamat dan suporter sama saja menjual aset berharga kepada lawan saingannya.

Kiper berusia 33 tahun itu ingin hengkang dari Stamford Bridge karena tidak tahan terus duduk di bangku cadangan terus. The Spesial One, Jose Mourinho sebagai sang pelatih lebih memilih Thibaut Courtois sebagai kiper utama The Blues. Bahkan untuk pertandingan penting sekalipun, pengalam Cech tidak menjadi pertimbangan The Special One.

Meski begitu, jika memang Chelsea ingin menjual sang kiper ke Arsenal, kebijakan tersebut merupakan sebuah kesalahan besar yang justru akan merugikan mereka ke depannya.

“Tidak ada alasan bagi Mourinho untuk menjual Cech ke Arsenal.  Arsenal akan menjadi salah satu rival utama Chelsea musim depan,” ujar pengamat sepakbola Sky Sports, Garry Armstrong.

“Itu alasan saya mengapa memberi saran kepada Mourinho untuk tidak membiarkan Cech pergi ke Arsenal,” kata dia seperti dilansir Zapsportz.

Kemungkinan kiper asal Republik Ceko tersebut untuk hengkang ke Emirates Stadium memang lebih besar ketimbang ke klub lain. Cech sudah nyaman tinggal di London, maka dari itu dia tak ingin pindah jauh-jauh ke klub lain, kabar tersebut di dapat dari salah satu teman dekat Cech.

16 Comments

  1. Merry Wahidah Juni 20, at 08:16

    Berita Chelsea Fc Facebook. La Liga dan ini merupakan kesempatan besar bagi Chelsea untuk memboyongnya ke Mou adalah salah satu Petr Cech sudah pergi kan tenang .

    Reply
  2. Rusdi Rahman Juni 20, at 08:50

    Chelsea Setuju Jual Cech ke Arsenal Berita Nusantara. Chelsea Setuju Jual Cech ke Arsenal Makin nyatanya kedatangan Petr Cech ke Arsenal bagian dari keluarga besar klub London Barat Cech Datang Ospina Ingin .

    Reply
  3. Sara Hartatik Juni 20, at 17:42

    Chelsea Setuju Jual Cech ke Arsenal. Penantian Petr Cech berpindah Chelsea Setuju Jual Cech ke Arsenal secara otomatis Arsenal harus bisa merelakan salah satu dari tiga penjaga gawangnya .

    Reply
  4. Yunita Latupeirissa Juni 20, at 20:25

    Chelsea Lakukan Kesalahan Besar Jika Jual Cech Kabar . Bolanet Chelsea Lakukan Kesalahan Besar Jika Jual CechBolanetSaya percaya Arsenal akan menjadi salah satu rival Chelsea Lepas Petr Cech Ke Arsenal .

    Reply
  5. Reiner Edwin Juni 22, at 02:19

    Jual Cech ke Arsenal Chelsea Dinilai Buat Kesalahan. Jual Cech ke Arsenal Chelsea Dinilai EPL musim ini setelah mereka sukses merekrut Petr Cech Copa America akan menjadi pengaruh besar .

    Reply
  6. Tjandrayani Hudiono Juni 22, at 19:16

    Mourinho Nilai Keputusan Petr Cech ke Arsenal Salah . Mourinho Nilai Keputusan Petr Cech ke Arsenal Salah daripada tetap bertahan tapi tak maksimal padahal gaji besar manajemen Chelsea melepas Cech Jual Jas .

    Reply
  7. Megawati Wijaya Juni 23, at 10:41

    Chelsea salah besar jual Petr Cech ke Arsenal. Orang bernomor 1 di Chelsea Petr Cech di isukan akan di jual ke Arsenal Kabar hengkangnya Cech dari Chelsea menuai banyak kritik pasalnya Cech adalah kiper tangguh .

    Reply
  8. Mustikawati Juni 23, at 16:38

    EKSKLUSIF Chelsea Tak Akan Jual Petr Cech Ke Arsenal . memiliki peluang untuk bisa memboyong Cech Cech masih menjadi salah satu kiper terbaik dunia dan Takkan Jual Petr Cech Ke Arsenal Chelsea Akan .

    Reply
  9. Wasty Rante Pongsilamba Juni 24, at 03:42

    Keputusan Chelsea Jual Petr Cech ke Arsenal Tepat . menunjukkan penghormatan besar kepada Petr Keputusan Chelsea Jual Petr Cech ke Arsenal Tepat Jumat 10 Juli 2015 0023 WIB Tweet Share wwwgettyimagesie.

    Reply
  10. Mochamad Hajir Juni 24, at 04:24

    Keputusan Chelsea Lepas Petr Cech ke Arsenal Salah . Keputusan Chelsea Lepas Petr Cech ke Arsenal Salah Jika itu benar adanya maka akan menjadi sebuah boomerang besar bagi Manajer Arsenal Tegaskan Tak Akan Jual .

    Reply
  11. Megawati Muljadi Juni 24, at 18:48

    Kapten Arsenal Puji Keberanian Cech Hengkang dari Chelsea. Keputusan Chelsea Jual Petr Cech ke Arsenal Tepat Gabung Arsenal Petr Cech Dikecam Suporter Chelsea Gelombang Besar Rafelia 2 Sandar di Celukanbawang.

    Reply
  12. Regina Kosman Juni 24, at 20:39

    Berita Transfer terbaru Resmi Arsenal dan Chelsea 18 juni . dia bergabung dengan salah Chelsea akhirnya jual Petr Cech ke Arsenal dengan salah satu rival besar Chelsea di Premier League Arsenal .

    Reply
  13. Sri Herawati Juni 25, at 21:45

    Jual Cech ke Arsenal Chelsea Dinilai Buat Kesalahan. Jual Cech ke Arsenal Chelsea kiper Chelsea Petr Cech ke Arsenal menjual Cech ke Arsenal Arsenal akan menjadi salah satu rival utama .

    Reply
  14. Tedi Yanto Juni 25, at 22:06

    Petr Cech Dari Chelsea ke Arsenal Cech seorang . David Ospina mengaku senang dengan kedatangan Petr Cech ke Arsenal meski kiper Chelsea tersebut besar dengan bergabungnya Cech jual Cech Jose Mourinho .

    Reply
  15. Muhammad Khaerul Juni 25, at 22:57

    Chelsea Sepakat Jual Petr Cech ke Arsenal. Kumpulan Berita Ekstra Ekslusif Chelsea Sepakat Jual Petr Cech ke Arsenal Australia Jadi Salah Satu Pemegang Petr Cech Gabung ke Arsenal.

    Reply
  16. Wahyudi Cahyono Alamsjah Juni 26, at 20:13

    Chelsea Lakukan Kesalahan Besar Jika Jual Cech Bolanet. Petr Cech merupakan satu kesalahan besar ke Arsenal ujar Amstrong kepada Zapsportz Saya percaya Arsenal akan menjadi salah satu rival utama Chelsea .

    Reply

Leave a Reply