Kecelakaan saat pertandingan menimpa Rory Burns dan Moises Henriques

Kecelakaan saat pertandingan menimpa Rory Burns dan Moises Henriques

Selama 40 menit menegangkan  pada hari Minggu, kriket Inggris menahan napas setelah tabrakan tak terelakkan antara dua pemain fielders Surrey.

Pemain Surrey, Rory Burns dan Moises Henriques bertabrakan di lapangan. Segera tiga mobil ambulans di kerahkan untuk membawa pergi kedua pemain ke rumah sakit.

Kurang lebih 8.500 suporter di Arundel yang tertegun setelah Moises Henriques dan Rory bertabrakan lalu pingsan sesaat setelah kedua nya berjalan kearah yang  sama dengan kecepatan masing – masing pemain.

Kedua pemain melihat ke arah langit dan  bola yang berada di atas mereka tidak melihat yang lain datang. Henriques disambar lututnya rekan setimnya sebelum keduanya jatuh tertelungkup, dengan staf medis dari setiap klub dengan cepat keluar ke lapangan yang segera bergabung dengan dokter.

Begitu mereka bertabrakan, spontan  fikiran penonton melayang dan mengingat kematian tragis Australia batsman Phil Hughes di Sydney tujuh bulan yang lalu

Terlihat raut muka Ayah dari Burns yang menyaksikan dari tribun pasti menakutkan dan khawatir akan komdisi anaknya.

Tim media dan dokter segera melalukan CPR pada Henriques. Sesaat setelah dilakukan CPR ia kembali duduk tegak. Diduga Henriques menderita patah rahang, sedang Burns terdapat luka di kepala serta pepilis matanya. Suara riuh penonton dan mereka memberikan acungan jempol kepada paramedis.

Saat ambulans datang segera di beri pertolongan pertama berupa oksigen dan infus. Lalu  mereka di angkat ke ambulan dan dibawa ke rumah sakit terdekat St. Richard di Chichester.

Wharf mengatakan: “Ini adalah situasi yang mengerikan bagi semua orang yang terlibat – para pemain dan penonton yang dekat dengan insiden itu. Kami berkonsultasi dengan ECB dan para kapten dan tidak pernah ada kesempatan dari permainan. ”

Zac Toumazi, kepala eksekutif Sussex, memuji respon cepat dari layanan darurat. Dia berkata: “Ini adalah penting bahwa langkah-langkah yang kami punya di tempat untuk insiden seperti ini bekerja. Keputusan untuk memanggil pertandingan off benar-benar hal yang benar untuk dilakukan. ”

‘Berita terbaru adalah bahwa Rory dan Moises keduanya dalam keadaan yang berangsur – angsur  membaik di rumah sakit. Rory tengah  menunggu untuk pemulihan  jahitan di kepala dan luka di wajahnya. Sedangkan  Moises menunggu jadwal  operasi untuk rahang dan perbaikan untuk giginya. ‘Terima kasih untuk semua pesan Anda untuk dua pemuda  mereka sangat menghargainya ‘klub diposting di akun resmi Twitter mereka.

1 Comment

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply