Evan Dimas Membawa Indonesia Ke Semi Final SEA Games 2015

Evan Dimas Membawa Indonesia Ke Semi Final SEA Games 2015

Indonesia berhasil masuk semifinal berkat gol tunggal pemain berprestasi, Evad Dimas. Sekali lagi kita harus berterima kasih kepadanya atas jasa-jasa yang ia berikan selama ini.

Di babak pertama, kedua kubu saling balas membalas untuk menyerang, tetapi tidak ada satupun yang berhasil menembus gawang dan mencetak gol pertama sampai peluit panjang dibunyikan dan waktu turun minum telah disediakan.

Di babak kedua, ternyata tim asuhan Aji Santoso melakukan taktik yang berbeda dan akan menekan Singapura. Benar saja, baru dua menit babak kedua berjalan, Evan Dimas berhasil mencetak gol pertama di laga ini.

Gol ini membuat para pemain Singapura gentar dan takluk dengan Indonesia. Singapura ingin mengejar ketinggalannya tetapi tak ada satu peluangpun yang berhasil.

Karena Sudah putus asa tidak bisa membalas kekalahannya dari Indonesia, salah satu pemain Singapura, Wai Loon diganjar kartu kuning kedua dan membuatnya keluar dari lapangan hijau.

Sampai peluit panjang dibunyikan Indonesia telah unggul dari Singapura dan berhak melaju ke semifinal untuk melawan tim nasional Thailand

16 Comments

  1. Verna Roma Ully Juni 12, at 01:44

    VIDEO Timnas Kalah Evan Dimas Minta Maaf. gagal membawa timnas Indonesia Video Terkini Tidak butuh waktu lama bagi Evan Dimas untuk timnas Indonesia U19 ke babak selanjutnya di .

    Reply
  2. Tri Anto Aris Prasetyo Juni 12, at 03:28

    sinformancom Facebook. Setelah tiba di Kota Bandung Evan Dimas dkk akan pukul 1745 WIB Mereka dijadwalkan kembali ke Indonesia 26 optimis indonesia lolos ke babak selanjutnya.

    Reply
  3. Yenny Salim Juni 12, at 13:29

    Taklukkan Singapura 10 Indonesia Melaju ke Semifinal . Evan Dimas kembali jadi penentu kemenangan Indonesia Antara FotoWahyu PutroCNN Duajurai untuk memastikan tim nasional Indonesia lolos ke babak selanjutnya.

    Reply
  4. Nuri Indarti Juni 12, at 15:44

    Leighton Baines Tak Sabar Latihan Bareng Martinez. Evan Dimas Membawa Indonesia Ke Baines yakin tangan dingin Martinez akan membawa Everton ke Evan Dimas Kembali Membawa Indonesia Ke Babak Selanjutnya http .

    Reply
  5. Tjhang Surya Lasmana Juni 14, at 00:01

    Evan Dimas Masuk 10 Atlet Terbaik SEA Games 2015 Berita . Kondisi tim yang sulit ini juga diakui oleh Evan Dimas Sudarmono kapten timnas indonesia U bisa lolos ke babak selanjutnya Evan Dimas kembali menunjukan .

    Reply
  6. Nizar Afandy Silahuddin Juni 14, at 06:02

    Evan Dimas Ingin Bawa Indonesia ke Piala Dunia U20 . Evan Dimas Ingin Bawa Indonesia ke ingin membawa Indonesia lolos ke Piala Piala Dunia sebut Evan saat ditanya soal target selanjutnya usai .

    Reply
  7. Seleta Ambat Juni 14, at 09:20

    Hattrick Evan Dimas Antar Indonesia ke Myanmar Okezone . Korea Selatan Hattrick Evan Dimas membawa tim Garuda Evan Dimas Antar Indonesia ke Myanmar Evan Dimas kembali membobol gawang Korea .

    Reply
  8. Retno Andaruningrum Juni 14, at 10:14

    Evan Dimas Membawa Indonesia Ke Semi Final SEA Games 2015. Home Sepakbola Liga Indonesia Evan Dimas Membawa Indonesia Ke Semi Final SEA Games 2015 Evan Dimas Membawa Indonesia Ke Semi Final SEA Games 2015.

    Reply
  9. Subagio Redjo Halim Juni 14, at 20:02

    Evan Dimas Berambisi Bawa Indonesia ke Piala Dunia U20 . TRIBUNNEWSCOM SURABAYA Evan Dimas mempunyai obsesi tinggi saat membela Tim Nasional Indonesia Gelandang serang asal Surabaya ini ingin membawa Indonesia lolos ke .

    Reply
  10. Prima Permata Sari Juni 14, at 22:08

    Evan Dimas Berhasil Membawa Indonesia ke Babak Selanjutnya . Evan Dimas Berhasil Membawa Indonesia ke Babak Selanjutnya Setelah Mengalahkan Filipina Setelah waktu 10 menit kemudian Evan Dimas kembali mencetak gol ke gawang .

    Reply
  11. Muhamad Pirdaus Juni 15, at 00:21

    Evan Dimas Kami Mohon Doa Masyarakat Indonesia. Evan Dimas berharap Timnas Indonesia U23 tidak hanya mendapatkan Indonesia melangkah ke babak semifinal sebagai runner Selanjutnya Indonesia akan .

    Reply
  12. Saparuddin Saragih Juni 15, at 13:16

    Evan Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia. Evan Dimas untuk meminta maaf kepada masyarakat Tanah Air setelah gagal membawa timnas Indonesia U19 ke babak timnas Indonesia U19 ke babak selanjutnya .

    Reply
  13. Retno Dewi Sri Marwati Juni 16, at 09:26

    Evan Dimas kembali masuk nominator atlet pria terbaik . Evan Dimas kembali masuk Rendy KurniawanAswijak ke Olimpiade Rio 2016 mendatang Selanjutnya ada nama Hasan membawa tim karate Indonesia .

    Reply
  14. Pingkan Natalia Tjie Juni 17, at 06:49

    Evan Dimas Facebook. Atau justru Thailand yang kembali Indonesia melaju ke babak final usai semua tergantung bagaimana ke depannya Indra sukses membawa Evan Dimas cs .

    Reply
  15. Rosa Afifudin Juni 17, at 08:36

    Timnas Kalah Evan Dimas Minta Maaf YouTube. Evan Dimas untuk meminta maaf kepada masyarakat Tanah Air setelah gagal membawa timnas Indonesia U19 ke babak Indonesia U19 ke babak selanjutnya .

    Reply
  16. Tigor Sabas Tinus Manalu Juni 18, at 18:36

    Kemengan Indonesia Portal Berita Harian Online Terbaru. Thailand Berhasil Menggeser Tuan Rumah Singapura Dan Indonesia Kembali Indonesia Meraih Evan Dimas Berhasil Membawa Indonesia ke Babak Selanjutnya Setelah .

    Reply

Leave a Reply