Robin Van Persie: 200 Juta Poundsterling Telah Disiapkan The Red Devils Untuk Memburu Pemain

Robin Van Persie: 200 Juta Poundsterling Telah Disiapkan The Red Devils Untuk Memburu Pemain

Robin Van Persie mengaku bahwa timnya Manchester United elah menyiapkan dana yang sangat besar untuk berbelanja di musim panas nanti. The Red Devils telah menyiapkan uang sebesar 200 juta pouundsterling.

Hal ini adalah hal yang biasa, karena memamg Manchester United adalah salah satu tim yang belanja secara gila-gilaan. Di musim lalu juga Manchester United menghabiskan 200 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain seperti Angel Di Maria, Ander Herrera dan juga Daley Blind.

Manchester United siap untuk menggagagalkan para tim lain yang berniat mengincar pemain yang telah ditargetkan Manchester United sejak lama.

“Manchester United menghabiskan 200 juta poundsterling tahun lalu, dan mereka akan menghabiskan jumlah yang sama musim panas ini sehingga kami akan memiliki tim yang bisa bersaing untuk gelar,” ujar Van Persie.

Walaupun musim lalu Manchester United hanya mampu finish di posisi keempat, MU tidak akan menyerah dan menjadikan musim panas ini menjadi musim panas yang menyenangkan karena Manchester United akan memboyong banyak pemain dan siap untuk bersaing gelar kembali.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply