Neymar Bangga Bisa Mencetak Gol Untuk Barcelona Di Liga Champions

Neymar Bangga Bisa Mencetak Gol Untuk Barcelona Di Liga Champions

Pertandingan Liga Champions pada musim ini memang berlangsung sangat seru, yaitu Juventus VS Barcelona. Pada babak pertama di menit ke-4 Ivan rakitic langsung bisa menembus pertahanan Buffon dan langsung mencetak gol, keunggulan sementara ini membuat Juventus tidak percaya diri. Skor tidak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua, Pemain Juventus telang mengembalikan kepercayaan dirinya dan menghasilkan sebuah gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata pada menit ke-55. Gol tersebut membuat kedudukan Juventus seimbang dengan Barcelona.

Tetapi kedudukan seimbang itu tidaklha bertahan lama, terbukti bahwa salah satu pemain andalan Barcelona, Luis Suarez kembali membobol gawang Buffon dengan sangat mudah di menit ke-67.

Di menit-menit terakhir para pemain Juventus sudah mulai kelelahan dan tidak bisa membalas ketertinggalannya, atas kesalahan antara pemain, Neymar JR bisa menambahkan kedudukan Barcelona di detik-detik terakhir dengan sepakan yang sangat keras.

Neymar mengaku sangat bangga bahwa dirinya bisa menyumbang satu gol untuk Barcelona di Liga Champions ini, dan ia pun sempat menangis karena gol yang ia cipatakan.

Bahkan pelatih timnas Brazil, Dunga turut bangga kepada Neymar yang sangat hebat dan berbakat itu, ia juga menantikan Neymar untuk bermain kembali di timnas Nasional Brazil.

“Saya tidak merasa kesuksesan Neymar hanyalah hal yang sangat penting bagi timnas Brasil. Hal ini juga bagus untuk sepak bola Brasil secara menyeluruh, karena Neymar mencetak gol di final dan memenangkan Liga Champions.”ujar Dunga yang dikutip di fourfourtwo.com.

“Bagi Brasil ini sangatlah bagus. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat senang melihat Barca bermain di final, karena hal itu akan tetap membuat Neymar sangat termotivasi. Jadi itu adalah hal yang bagus bagi kami.”lanjutnya.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply