Balas dendam Argentina di Piala Copa Amerika

Balas dendam Argentina di Piala Copa Amerika

Alih-alih para pemain Argentina yang banyak bersinar di kancah klub-klub raksasa dunia. Argentina memastikan akan membawa pulang Trofi Copa Amerika 2015. Skuad Argentina akan di penuhi oleh banyak para pemain bintang dunia.

Bek Argentina Ezequiel Garay mengungkapkan penyesalannya ke pada media setempat. Bek Zenit St Petersburg tersebut berambisi akan membalaskan kegagalan itu di Copa America 2015.

“Rasa sakit karena gagal menjuarai Piala Dunia tahun lalu masih ada. Kami sudah sangat dekat tapi harus kalah,” kata Garay seperti dilansir Soccerway.

“Sangat sulit bagi kami untuk menerima hal tersebut. Bukan hanya bagi kami, namun bagi masyarakat Argentina yang mendukung kami sepanjang turnamen.  Meskipun demikian, sekarang kami percaya diri (di Copa America),” tegas pemain 28 tahun ini.

Tak lain Argentina pasti akan mempercayakan Tim nya di Lini depan oleh seorang Messi yang sedang bersinar dan sukses membawa klub nya berpeluang meraih treble winners yang ada di depan mata jika mampu menundukan Juventus di final Liga Champions.

Lalu sang maestro Carlos Tevez, kemudian ada Ezequeil Lavezzi dan Javier Pastore yang menyabet gelar treble domestik bersama Paris Saint-Germain.

“Beberapa pemain mencapai tujuan mereka tahun ini bersama klub, dan kami harus mengambil keuntungan dari itu,” ungkap Garay.

“Dan tentu saja, kami punya pemain terbaik dunia dalam skuad. Kami perlu membantu dia dan kemudian kami bisa menjadi juara,” lanjut mantan pemain Real Madrid ini.

Argentina berpeluang lolos klafikasi mengingat lawan tandingnya Uruguay, Paraguay, dan Jamaika yang berada dalam satu Zona yaitu Zona B. Namun tak boleh di remehkan mengingat tim lawan pun cukup tangguh.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply