Tommy Sugiarto Bersinar Kembali, Setelah Mengalahkan Lin Dan

Tommy Sugiarto Bersinar Kembali, Setelah Mengalahkan Lin Dan

Akhirnya unggulan Indonesia bernama Tommy Sugiarto berhasil menaklukan pemain asal Tiongkok Lin Dan pada babak pertama Indonesia Open Super Series Premier 2015. Kemenangan ini merupakan hal positif yang dapat membawa Indonesia sebagai juara.

Tommy mengungkapkan kemenangan atas Lin Dan pemain yang sangat hebat dengan selalu percaya diri dan fokus dengan lawan yang ia hadapi walaupun dia orang yang sangat hebat.

“Kuncinya adalah keyakinan bahwa saya akan bisa mengalahkannya, meski dia merupakan pemain yang sudah sangat ternama. Kini situasinya berbeda dan stamina saya lebih unggul, sehingga dia tidak bisa mengikuti ritme permainan,” ungkap pemain berperingkat 13 dunia BWF ini.

Tommy juga mengatakan bahwa mengalahkan pemain hebat seperti Lin Dan membutuhkan kematangan dan kesabaran yang sangat kuat dan yang terpenting adalah dukungan keluarga.

“Dukungan keluarga berperan sangat besar, sehingga selalu jadi motivasi saya untuk bisa tampil untuk Indonesia,” terang putra legenda dan mantan juara dunia 1983, Icuk Sugiarto ini.

37 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply