Mesin Cetak Gol Juventus Carlos Tevez Siap Hancurkan Barcelona

Mesin Cetak Gol Juventus Carlos Tevez Siap Hancurkan Barcelona

Mesin pencetak gol Carloz Tevez akan berjuang mati-matian membela Juventus Liga Final Liga Champions. Tevez memiliki peranan yang sangat penting di lini depan. Penyerang si nyonya tua ini memiliki ketajaman dalam urusan membobol gawang lawan.

Pemain asal Argentina tersebut merupakan sosok penting di balik kesuksesan Juve meraih scudetto Serie-A dan gelar Coppa Italia. Treble gelar sudah di depan mata.

Juve hanya tinggal meraih trofi Liga Champions untuk melengkapi treble winners musim ini, sekaligus menyudahi penantian selama 19 tahun.

Carlos Tevez, berjanji bakal memberikan segalanya untuk membawa si Nyonya Besar meraih kemenangan pada final Liga Champions melawan Barcelona, di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/6/2015).

“Apa yang aku bisa berikan untuk meraih kemenangan? Aku akan memberikan segalanya, seperti semua Juventini. Kami ingin trofi (Liga Champuions). Kami sama-sama mengalami tekanan. Ini adalah laga final dan kami sudah bekerja keras untuk lolos ke Berlin. Kami ingin bermain dalam pertandingan besar,” kata Tevez.

“Kami tenang dan tidak ada tensi dalam tim. Kami ingin segera hari Sabtu, mengingat banyak yang memperhatikan karena kami bermain pada laga final,” tutupnya.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply