Walcott akan perpanjang kontraknya di Arsenal

Walcott akan perpanjang kontraknya di Arsenal

Theo Walcott masih bingung, apakah ia akan tetap di pakai tenaganya oleh Arsenal atau tidak. Permasalahan kontrak yang melandanya belum menemukan titik temu, tapi mungkin masih ada secercah harapan untuk walcott tetap berada di Arsenal.

Belum lama ini Arsenal memberi sinyal bahwa akan memperpanjang kontrak Theo Walcott.Walcott pun menyetujui perpanjangan kontrak dirinya. Ia masih berambisi untuk membawa Arsenal memenangkan Piala Liga Premier Inggris di musim depan.

Walcott dkk mempermalukan Aston Villa dengan hasil akhir skor 4-0 di final FA Cup. Pada pertandingan tersebut, Walcott yang memecahkan perawan gawang Aston Villa di babak pertama, gol pembuka itulah yang menjadi titik awal kemenangan Arsenal di Wembley.

Kemenangan Arsenal ini berhasil mempersembahkan Piala FA ke-12 dan merupakan yang keenam dalam masa kepemimpinan Arsene Wenger.

“Saya yakin masalah kontrak akan segera terselesaikan. Saya hanya ingin menikmati hari ini,” kata Walcott kepada Sky Sports News selama parade kemenangan Arsenal.

“Saya mendapat panggilan timnas Inggris yang akan datang dan setelah itu kami bisa memikirkan proses kontrak tetapi saya yakin akan memakan waktu.” tutup Walcott dalam wawancaranya.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply