Ancaman Bom Yang Diterima Saat Kongres FIFA Berlangsung

Ancaman Bom Yang Diterima Saat Kongres FIFA Berlangsung

Ancaman bom saat kongres FIFA berlangsung di Kota Zurich Swiss membuat beberapa pejabat di FIFA merasa ketakutan. Kabar ancaman bom tersebut terbukti telah diterima oleh pihak kepolisian setempat.

Juru bicara kepolisian Zurich, Mario Cortesi, mengungkapkan bahwa ancaman tersebut telah ia terima sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Pihak FIFA langsung mengambil tindakan dan langsung mengamankan arena kongres FIFA tersebut berlangsung.

“Saya mengkonfirmasi bahwa ada ancaman bom terhadap kongres FIFA yang sedang berlangsung. Sekarang petugas sedang melakukan penanganan,” ujar juru bicara kepolisian, Mario Cortesi.

Para wartawan juga telah berada di Zurich karena ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di kongres tersebut, tetapi pihak keamanan telah memberitahukan para wartawan agar segera menjauh dari tempat kongres tersebut.

Selama berjam-jam pihak keamanan telah mencari dimana bom tersebut berada, pihak keamanan mencari bom tersebut dengan anjing pelacak tetapi tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari area tersebut dan tidak menemukan bom tersebut.

Kongres FIFA tahun ini amatlah penting karena pihak FIFA akan melakukan pemilihan presiden FIFA yang baru serta membahas kasus korupsi yang terlibat oleh enam pejabat FIFA yang saat ini tengah ditahan oleh kepolisian Swiss.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply