Hancur Sudah Mimpi-Mimpi Tim Persib

Hancur Sudah Mimpi-Mimpi Tim Persib

Bermain sebagai tuan rumah ternyata tidak menjamin kemenangan untuk persib, hal ini di buktikan pada hari rabu (27/5) saat persib melawan Kitchee tim tamu yang berhasil merusak mimpi tim Persib.

Pupus sudah mimpi yang baru saja ingin dibangun oleh Persib, itu terjadi karena tim Kitchee berhasil memukul mundur Persib dengan skor 2-0 tanpa balas hingga peluit panjang dibunyikan.

Diawal babak tim tuan rumah sebenarnya telah menekan pertahanan Kitchee, tetapi keuntungan malah didapatkan oleh tim Kitchee di menit ke-32 setelah berhasil menjebol gawang I Made Wirawan dengan gol sundulan kepala pemain bernama Belencoso.

Satu menit sebelum waktu normal usai, Kitchee berhasil menggandakan keunggulan lagi mejadi 0-2. K.W Lam mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari bola rebound sepakan bebas, tendangan kaki kiri Lam meluncur deras ke gawang Made Wirawan.

Penyesalan untuk Persib karena tidak dapat melanjutkan lagi ke babak perempatfinal piala AFC 2015, namun sebaliknya kebahagiaan  untuk tim Kitchee yang telah berhasil melanjut ke babak selanjutnya.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply