Anfield ingin Rodgers di pecat

Anfield ingin Rodgers di pecat

Polling yang berlangsung di Anfield untuk masadepan Liverpool juga nasib sang pelatih Rodgers sudah berlangsung. Para suporter Liverpool pun ikut ambil suara di ajang demokrasi ini. Dari 19 ribu suara yang masuk, 14.500 atau sekitar 76,3 persen suara menginginkan agar Liverpool memecat Rodgers. Hanya 4500 atau sekitar 23,7 persen suara yang ingin pelatih asal Irlandia Utara itu bertahan di Anfield.

Para pengamat menilai Penampilan Liverpool ini memang menurun drastis dibandingkan musim lalu. Musim 2013/2014, mereka pada saat itu hampir saja menjuarai Liga Primer Inggris. Sayang, akhirnya The Reds harus puas di posisi runner-up.

Setelah di tinggal Luis Suarez, pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris dengan 31 gol yang memilih hengkang ke Barcelona, Liverpool menjadi tak karuan. Liverpool gagal mendapatkan pemain pengganti sekelas Suarez. Tidak ada yang dapat menandingi kehebatan Suarez di Anfield ketika waktu itu ia membela The Reds.

Rickie Lambert dan Mario Balotelli yang didatangkan dari Southampton dan AC Milan tak sesuai harapan. Bahkan, keduanya lebih sering menjadi cadangan. Musim ini, Liverpool harus legowo di posisi ke enam dan gagal lolos ke Liga Champions.

Belum diketahui bagaimana nasib Rodgers. Manajemen Liverpool belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai status mantan pelatih Swansea tersebut.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply