Madrid mandul prestasi, Ancelotti di pecat

Madrid mandul prestasi, Ancelotti di pecat

Mandul prestasi dan gelar di timpa oleh Real Madrid, semua ini berimbas kepada Ancelotti, penghentian kerja sepihak atau pemecatan di lakukan pihak Real Madrid. Real Madrid tidak mau tinggal diam dengan buruk nya penampilan Madrid musim ini.

Presiden Madrid Florentino Perez membenarkan jika puasa gelar musim ini menjadi alasan pelatih asal Italia itu dipecat. Meski sebenarnya dia mengakui, suka akan kepribadian dan prestasi yang sudah dicapai Ancelotti dalam dua tahun ini.

“Dia merupakan bagian dari sejarah klub ini karena kami menjuarai trofi Liga Champions kesepuluh olehnya. Tapi di Madrid, ada tuntutan tinggi dan kami butuh dorongan baru,” katanya dilansir Marca, Selasa 26 Mei 2015.

Sebelum pengumuman pemecatana dikeluarkan, sejumlah pemain Madrid ramai-ramai memberikan dukungan kepada Ancelotti. Termasuk dukungan dari mesin gol Cristiano Ronaldo. Apa komentar Perez?

“Ada ikatan emosional antara pemain dan fans dengan Ancelotti. Sama seperti yang saya rasakan, saya tidak akan membantah itu. Sehingga saya pikir, sikap yang wajar dari para pemain mengekspresikan perasaan mereka,” katanya.

“Namun, setelah dua tahun di bawah tekanan tinggi, tim ini membutuhkan dorongan baru sehingga dapat kembali tampil kompetitif di level tertinggi, musim depan,” katanya, menambahkan.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply