Falcao Nekad Pindah Dari Manchester United

Falcao Nekad Pindah Dari Manchester United

Pria berusia 29 tahun ini telah diberitahu masa depannya tidak lagi bersama Manchester United dan akan hengkang dari klub setelah kesepakatan pinjaman berakhir. Dia telah melalui musim yang panjang di United setelah kepindahannya dari Monaco, pada saat itu gaji yang di terimanya dilaporkan menjadi 265.000 euro per minggu.

Di sisi lain, Inggris memberikannya pilihan kepada pemain asal Kolombia tersebut untuk kontrak secara permanen di MU dengan kocek sebesar £ 43.200.000. Tapi Louis van Gaal tidak yakin dengan penampilan Falcao yang cenderung mandul dalam Gol, Van Gaal menilai performa Falcao menurun drastis, tidak seperti saat ia membela Monaco di musim lalu sebelum kepindahannya ke MU. Van Gaal menilai bahwa Falcao tidak dapat menuruti apa yang dia kehendaki di tengah lapangan.

Falcao telah berjuang untuk debutnya pada musim ini di Liga Premier, dengan mencetak empat gol dalam 26 penampilan. Menurut Van Gaal, rekornya selama musim pinjaman dari Monako tidak cukup untuk membuatnya yakin membela MU. Namun Falcao percaya bahwa dia akan tampil lebih baik di musim depan jika ia diberi pra-musim penuh untuk melatih kebugaran tubuh dan skillnya.

Falcao sekarang telah menginstruksikan agen nya untuk mencari klub lain di Premier League Barclays dan dia bersedia untuk mengambil penurunan upah untuk menemukan klub Inggris lain. Hal ini dilaporkan bahwa Falcao terbuka untuk sisa di Inggris dan tertarik untuk pindah ke London. Dia ingin tinggal di Premier League musim depan, dengan Chelsea dan Arsenal tujuan favorit nya.

Keputusan United untuk tidak mengambil opsi untuk menandatangani kontrak permanen kepada pemain berkebangsaan Kolombia tersebut karena ia tidak bisa memberikan kejutan, ia memberikan isyarat dengan melambaikan tangan kepada kerumunan suporter di Old Trafford, dalam gerakan tersebut tampak jelas maksud Falcao untuk mengucapkan salam perpisahan kepada suporter ia akhir pertandingan melawan Arsenal.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply