Xavi ‘TUA’ ingin hengkang dari Barcelona atau di BUANG

Xavi ‘TUA’ ingin hengkang dari Barcelona atau di BUANG

Xavi Hernandez mungkin dinilai sudah cukup renta oleh Barcelona, sudah 17 tahun Xavi membela Barcelona. Xavi akan meninggalkan Barcelona, entah di buang atau keinginannya sendiri untuk hengkang dari Barcelona. Sudah sangat sedikit kita lihat pemain kawakan di Barcelona, pemain seangkatan Xavi hanya tersisa Iniesta seorang. Banyak pemain muda yang di rekrut Barcelona, pembaharuan pemain terus di lakukan, mungkin sudah masanya Xavi untuk mengakhiri pengabdiannya di Barcelona.

Iniesta sangat kehilangan Xavi pasalnya mereka telah berduet di Barcelona selama 13 tahun terhitung sejak Iniesta pertama kali membela Barcelona 13 tahun silam. Ia kenal betul kemampuan gelandang yang telah mempersembahkan delapan gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions itu.

“Saya kehilangan kata-kata pujian. Saya takkan menemukan orang lain sehebat apa yang telah dia tampilkan baik sebagai seorang pemain maupun sebagai seorang manusia,” ujar Iniesta seperti dikutip dari ESPN.

“Angka-angkanya, tahun-tahun, perasaan, caranya melakukan sesuatu tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dia adalah pemain yang unik, tak ada duanya, dan sangat penting bagi klub serta tim nasional,” ia menambahkan.

Bersama Xavi, Iniesta meraih tujuh gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions di Barcelona serta dua trofi EURO dan satu trofi Piala Dunia.

“Benar-benar sebuah kehormatan dan kebahagiaan untuk bisa bersamanya sepanjang karirnya,” pemain berusia 31 tahun itu mengakhiri.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply