Andik Comeback bukan untuk Indonesia

Andik Comeback bukan untuk Indonesia

Andik Vermansyah kembali ke tanah air tapi bukan untuk membela Tim Indonesia namun kembali dengan berkostum Tim Selangor FC liga dari Malaysia. Ia kembali ke tanah air untuk menjajal salah satu kontestan Indonesia Super League. Mantan Pemain Persebaya ini akan beruji coba dengan juara ISL 2014, Persib Bandung. Tentunya Persib Bandung akan membungkam mulut Andik untuk membuktikan ketangguhan Tim tanah air.

Rencana uji coba tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (22/5). Andik diikut sertakan bersama 3 pemain asing milik klub berjuluk The Red Giants.

“Selangor FA datang dengan kekuatan penuh, termasuk Andik Vermansah, 2 pemain Brasil, dan 1 pemain Sudan,” jelas Direktur Actseecomm Production, Radi Rahmadiar, dilansir koran lokal setempat.

Uji coba ini diperlukan Maung Bandung yang akan meladeni Kitchee di babak 16 besar di Stadion Si Jalak Harupat, 27 Mei. Hal ini juga sekaligus ajang pemanasan untuk Persib di AFC Cup.

Entah mengapa Andik enggan untuk merumput kembali di Indonesia, apakah yang ada di benaknya atau ini salah satu dari penyebab carut marutnya dunia persepakbolaan di tanah air.

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply