Herrera bertekad akan memberikan MU gelar di musim depan

Herrera bertekad akan memberikan MU gelar di musim depan

Ander Herrera berhasil memboyong klub nya Manchester United mengunci posisi empat besar Premier League, namun ia tidak begitu senang dengan apa yang di dapat MU pada musim ini. Herrera berjanji akan memberikan yang terbaik kepada MU musim depan dengan memberikan nya gelar. Mengingat musim ini MU paceklik gelar dan prestasi.

Pemain Spanyol 25 tahun yang direkrut MU pada musim panas itu mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 lawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/5/2015). Hasil ini memastikan The Red Devils finis di peringkat empat besar alias meraih tiket ke Liga Champions.

“Kami gembira karena kami berada di posisi empat besar dan itulah target awal musim ini,” kata Herrera di ManUtd.com.

“Tetapi kami adalah Manchester United dan musim depan kami mesti mengejar seluruh trofi. Kami mewakili klub terbesar di Inggris dan kami akan memburu segalanya,” lanjutnya.

Herrera juga menegaskan keyakinan bahwa Theatre of Dreams merupakan tempat yang cocok untuknya mengembangkan diri sebagai pesepakbola. Ia pun bertekad mempersembahkan yang terbaik, khususnya buat para suporter MU.

“Aku merupakan seorang pemain muda jadi aku ingin terus meningkatkan kemampuan, terus bermain untuk Manchester United. Aku ada di klub yang tepat, di kota yang tepat, di negara yang tepat. Kami punya stadion dan suporter terbaik di Premier League–kami harus bermain untuk mereka,” ucap Herrera.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply