Neville: De Gea ‘Barter’ Gareth Bale

Neville: De Gea ‘Barter’ Gareth Bale

Rumor yang beredar bahwa De Gea akan hengkang dari Manchester United dan berlabuh ke Real Madrid, sedangkan pemain termahal Real Madrid Gareth Bale yang dinyatakan mandul Gol oleh pihak Madrid sedang bingung hendak di bawa kemana karirnya, menanggapi hal itu Gary Neville mantan pemain Manchester United meminta klub nya untuk “barter” menukar saja kedua pemain ini, karena mungkin kedua klub sama-sama membutuhkannya.

De Gea sudah berulangkali dikabarkan telah mengikat kata sepakat dengan Real Madrid, terkait transfer dengan dana besar, usai sebelumnya pernah bermain di Atletico Madrid sebelum bergabung dengan MU di tahun 2011.

“Real Madrid merupakan tim yang agresif. Mereka sudah pernah melakukan hal yang sama sebelumnya dan begitu seorang pemain hanya menyisakan satu tahun di kontraknya yang berlaku saat ini, Manchester United harus membuat keputusan ketika Real membuat penawaran, dan sepertinya memang akan begitu,” jelas Neville pada Sky Sports.

“Manchester City, Arsenal, dan Chelsea, serta Liverpool, semua menginginkan Bale. Jadi jika anda ingin memberikan Real seorang pemain, saya kira akan masuk akal jika anda mencoba mendapatkan Bale, sebagai ganti kepergian De Gea,” pungkasnya.

Sebagai catatan Pemain Spanyol De Gea masih terikat kontrak hingga tahun 2016 di Old Trafford, sementara Bale masih menyisakan empat tahun kontrak di Real.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply