Diego Simeone Mengakui Kehebatan Lionel Messi

Diego Simeone Mengakui Kehebatan Lionel Messi

Lagi-lagi Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona. Beruntung sekali Barca memiliki Messi. Messi di nilai sebagai pemain yang jenius. Messi sangat pintar memanfaatkan situasi dan mengolah si kulit bundar. Dengan hasil pertandingan tadi malam berarti Barcelona kokoh berada di posisi puncak untuk menjadi Juara La Liga Spanyol.

Pemain asal Argentina itu melesakkan satu-satunya gol di Vicente Calderon pada menit 65 untuk membawa Barcelona menang 1-0 atas Atletico dan memastikan gelar juara La Liga Spanyol menjadi milik mereka.

Simeone pun memberikan pujian setinggi langit untuk Messi yang sudah memberikan banyak hal, termasuk di pertandingan dinihari, buat Barcelona.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat kepada sang juara,” kata Simeone, Senin (18/5).

“Mereka juara yang pantas. Merupakan hal yang bagus buat mereka memenangi trofi lagi setelah musim lalu gagal. Kami kalah di pertandingan ini karena kejeniusan Messi.”

Namun Simeone menegaskan Atletico akan berusaha meraih kesuksesan tersisa di musim ini, meraih tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

“Dalam 50 tahun, kami dua kali memenangi liga. Banyak hal yang harus kami lakukan. Kami berusaha finis di posisi tiga, sangat sulit memenangi liga sebagai juara.”

“Kami akan berusaha bersaing dengan semua senjata yang kami miliki,” tandasnya.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply