Morata Si Anak Hilang Tekuk Inter Milan 2-1

Morata Si Anak Hilang Tekuk Inter Milan 2-1

Lagi lagi Morata menjadi penentu kemenangan Juventus. Morata semakin menunjukan gigi nya kepada dunia. Si Anak hilang ini makin menajamkan insting mencetak Gol nya, Morata kian sering melesatkan si Kulit Bundar kedalam gawang lawan. Kepiawaiannya mengolah bola cukup mumpuni namun ia tetap saja rendah hati. Morata bersama Juventus berhasil menekuk habis Inter Milan, kemenangan Bianconeri 2-1 di Giuseppe Meazza.

Tendangan Morata di menit 83 sebenarnya tidak terlalu keras. Namun, bola justru tidak lengket dari tangkap kiper Inter, Samir Handanovic dan memantul masuk ke gawang.

“Saya menendang dengan buruk, tapi inilah sepakbola. Saya beruntung sejak Inter mencetak gol pembuka,” kata Morata seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Pelatih (Massimiliano Allegri) mengatakan pada kami bahwa kami harus menang. Ini membuktikan seluruh skuad ingin menang siapapun yang bermain,” tegas pemain 22 tahun ini.

Morata merayakan gol dengan mengenakan kacamata hitam. Dia mengaku melakukan itu secara spontan. Dalam kesempatan yang sama dia juga menyesal karena tak bisa tampil di final Coppa Italia melawan Lazio, karena mendapat akumulasi kartu.

“Itu (mengenakan kacamata) tidak direncanakan. Seseorang melemparkan itu pada saya dan saya memakainya,” ucap Morata.

“Sungguh disayangkan saya tak bisa tampil di final Coppa Italia. Namun, saya punya kepercayaan kepada skuad. Mereak akan memberikan segalanya untuk merebut trofi. Juve selalu ingin menang,” tegas pemain internasional Spanyol ini.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply